google-site-verification=vcQB02ZIxvqCFR8t5cvxiRGjaTOwbQmToxYGEZfk6MU Perihal Diri | Sebuah Catatan Menimbah Jati Diri: Tidak Hanya Dulu, Produk Mayora Ini Masih Saya Nikmati di Era Sekarang Tidak Hanya Dulu, Produk Mayora Ini Masih Saya Nikmati di Era Sekarang -->

Tidak Hanya Dulu, Produk Mayora Ini Masih Saya Nikmati di Era Sekarang

Produk Mayora

Produk Mayora - Terkadang saya tersenyum sendiri saat melihat produk jajanan sewaktu saya masih kecil dulu masih digandrungi oleh anak-anak di zaman sekarang. Seakan-akan produk jajanan ini tak lekang oleh zaman.

Bagi para generasi yang lahir di awal tahun 1990-an, pasti sangat mengenal produk permen kopiko. Meskipun sekarang sudah ada berbagai varian permen dengan berbagai merk, tetapi Kopiko masih tetap eksis sebagai permen pengganti kopi.

Tahukah kalian kopiko itu dibuat oleh perusahaan apa? Yups benar, PT. Mayora Indah Tbk.

PT. Mayora Indah Tbk merupakan sebuah brand perusahaan makanan ternama di Indonesia. Telah lama berdiri sejak tahun 1977 dan telah memproduksi berbagai jenis camilan dan minuman yang banyak digemari oleh semua kalangan.

Tidak hanya kopiko saja, masih ada beberapa produk dari Mayora yang masih sering saya konsumsi tiap harinya. Di antaranya:

1. Energen


Energen

Energen merupakan salah satu favorit saya sebagai pengganjal perut yang mulai keroncongan. Selain rasanya memang enak dan sangat nikmat saat dinikmati di kala hujan.

Kandungan Energen juga dipercaya sebagai sumber energi dan membantu memenuhi kebutuhan gizi tubuh. Energen juga cocok sebagai alternatif sarapan yang cukup membuat rasa kenyang ketika kita tidak sempat sarapan

2. Biskuit Roma


Selain energen, tak lengkap jika tidak ada biskuit roma sebagai pengganjal perut keroncongan. Saya biasanya mencampur dua atau tiga biscuit roma kelapa dengan satu sachet energen dalam satu cangkir.

Biskuit roma juga cocok dinikmati dengan seduhan teh sambil nonton televisi dengan keluarga tercinta.

3. Beng Beng


Beng-beng merupakan salah satu camilan favorit saya sewaktu SMP dulu. Selain saya memang suka coklat, beng-beng juga dipercaya tidak bikin kantong kosong saat membelinya.

Meskipun harganya cukup murah untuk sekelas produk varian coklat, namun soal rasa, Beng-beng ini tidak murahan loh.

4. Slai Olay


Kalau produk yang satu ini merupakan favorit dari anak-anak saya. Slai Olay ini enak sekali biskuitnya dan terasa sekali susunya. Isi selai beraneka ragam, dan varian strawberry yang paling disukai anak saya.

Saya selalu membeli produk Slai Olay ini sewaktu hari raya sebagai hidangan para tamu. Meskipun pada awalnya untuk para tamu, sejatinya yang menghabiskan Slai Olay nya adalah anak-anak saya sendiri.

5. Permen Kiss

Permen Kiss

Selain Kopiko, ada beberapa varian permen yang diproduksi oleh PT. Mayora yang sering saya nikmati. Salah satunya adalah permen kiss. Permen yang enak rasanya dan bisa bikin nafas harum.

Ada satu moment yang masih saya ingat saat permen kiss mengenalkan untuk pertama kali dengan berbagai kata unik di kemasannya. Saya sering dikasih permen kiss tersebut oleh beberapa cowok. Entah itu cuma iseng atau niatan mereka adalah menggoda saya. Suami saya juga tak lepas memakai cara itu untuk menggoda saya hehehe.

Selepas karena ada tulisan tersebut, saya juga menyukai rasa permen itu dan sesekali memakannya saat bekerja. Apalagi sekarang harus pakai masker tiap hari, jadi permen kiss sangat rekomended untuk membuat bau mulut kita harum sepanjang hari.

Sebenarnya masih banyak lagi produk Mayora yang belum saya sebutkan. PT Mayora juga terus berinovasi dengan berbagai produk lokal yang bisa digemari oleh semua kalangan. Dan saya harap saya juga bisa menikmati produk-produk baru dari Mayora hingga saya tua nantinya.

Artikel Terkait

Tidak Hanya Dulu, Produk Mayora Ini Masih Saya Nikmati di Era Sekarang