-->

MyRepublic : Internet Cepat Harga Hemat

MyRepublic : Internet Cepat Harga Hemat

Di zaman sekarang, kebutuhan akan internet sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, internet hadir sebagai penunjang gaya hidup masyarakat modern saat ini. 

Tidak hanya untuk penunjang pekerjaan, juga penting sekali untuk media komunikasi, media informasi, hingga hiburan.

Apalagi di masa pandemi covid-19 seperti sekarang, yang mana kita dihimbau untuk lebih sering melakukan aktivitas dari rumah. 

Seperti kegiatan belajar anak secara daring, rapat kerja dari rumah, hingga belanja kebutuhan rumah tangga dari rumah. Maka dari itu, kebutuhan akan internet di masa sekarang sangatlah penting.

Namun jika dalam satu keluarga terdapat banyak anggota yang sama-sama menggunakan internet setiap harinya, tentu biaya pengeluaran untuk internet ini juga akan membengkak. 

Maka solusi terbaik untuk masalah ini adalah dengan memasang internet di rumah yang bisa digunakan satu keluarga.

Di Indonesia sendiri sudah banyak provider yang menyediakan layanan internet yang bisa dipasang di rumah. Kita bisa pilih provider yang menggunakan kabel maupun yang menggunakan nirkabel (Wi-Fi) sebagai media koneksi internetnya.

Kita pun bisa pilih beragam program paket yang sesuai dengan kebutuhan internet keluarga. Seperti memilih kecepatan internet maupun bisa pilih paket hemat biar lebih murah. Apalagi pilihan paket internet sekarang sudah ada yang menggabungkan paket internet dengan layanan TV kabel. Selain lebih praktis dan juga lebih hemat tentunya.

Salah satu rekomendasi internet murah dengan jaringan internet stabil dan cepat adalah MyRepublic

MyRepublic merupakan perusahaan ISP yang memiliki kantor pusat di Singapura. Sebelum masuk ke Indonesia tahun 2015, MyRepublic sudah mempunyai nama besar di Australia dan Selandia Baru.

MyRepublic selain menyediakan koneksi internet cepat mulai dari 20 Mbps sampai 300 Mbps untuk internet rumahan. Namun harga paket internet yang ditawarkan juga cukup terjangkau. 

Banyak paket yang bisa kita pilih, misalnya memilih paket internet fiber atau memilih paket combo internet + TV.

Jika kebutuhan kita hanya untuk internet gawai, sebaiknya pilih yang paket internet fiber. Terdapat banyak pilihan paket dari mulai yang terendah hingga paket internet berkecepatan tinggi. 

Tentu kita juga harus menyesuaikan kebutuhan internet harian kita juga. Kalau hanya sebatas penggunaan internet sehari-hari, memilih paket terendah adalah solusi terbaik untuk menghemat kantong. 

Paket terendah sekitar Rp. 336.000 per bulan dengan unlimited internet kecepatan 30 Mbps dan penggunaan sampai 7 perangkat. Saya rasa penggunaan paket internet tersebut sangatlah cukup untuk digunakan 2 keluarga (2 rumah) hehehe.

Untuk bayar tagihan bulanannya pun cukup mudah. Kita bisa bayar myrepublic melalui aplikasi LinkAja. Caranya kita tinggal pilih “Internet” di beranda LinkAja, kemudian pilih “My Republic”. Masukkan id pelanggan dan bayar tagihannya.

Sangat mudah kan bayar tagihan MyRepublic? Tidak hanya memberikan layanan internet cepat dengan harga murah, MyRepublic juga memberikan kemudahan dalam pembayaran tagihannya.

Artikel Terkait

MyRepublic : Internet Cepat Harga Hemat