-->

Lactamil Lactasis : Susu Khusus Untuk Ibu Menyusui

Lactamil Lactasis : Susu Khusus Untuk Ibu Menyusui
Source image : hellosehat.com
ASI merupakan sumber asupan nutrisi yang sangat penting bagi tumbuh kembang si kecil, terutama di enam bulan pertamanya.

Manfaat ASI eksklusif yang paling penting yakni bisa menunjang dan membantu proses perkembangan fisik dan otak si kecil. Selain itu, pemberian ASI untuk si kecil juga mempunyai peranan penting agar si kecil tidak mudah terserang penyakit.

Maka dari itu, penting sekali bagi ibu menyusui untuk menjaga produksi serta kualitas ASI dengan baik.Namun tidak sedikit ibu yang merasa kesulitan dalam memberi ASI ekslusif, terutama saat produksi ASI-nya kurang lancar.

Untuk mengatasi produksi ASI yang kurang lancar, caranya bisa dengan mengonsumsi makanan yang bergizi dan seimbang. Kita juga bisa meningkatkan produksi ASI dengan mengonsumsi makanan-makanan yang dipercaya mampu meningkatkan produksi ASI, seperti pepaya, daun katuk, wortel maupun bayam.

Kalau perlu, kita bisa mengonsumsi susu khusus yang diperuntukkan untuk ibu menyusui. Tak harus bagi ibu yang merasa kurang lancar saja yang butuh susu khusus menyusui, melainkan bagi ibu yang ASI-nya lancar pun perlu juga mengonsumsi susu ini.

Selain agar kualitas ASI tetap dalam keadaan lancar dan baik, kesehatan ibu menyusui juga tak kalah penting dalam periode menyusui. Dengan susu khusus ibu menyusui inilah kita bisa dapat asupan nutrisi yang tepat dan seimbang selama periode menyusui. Salah satunya adalah susu Lactamil Lactasis.

Saya merekomendasikan susu Lactamil lactasis karena sewaktu menyusui anak pertama dan kedua, saya selalu mengonsumsi susu Lactamil ini. Selain memang enak, manfaatnya juga sangat terasa bagi kesehatan saya selama periode menyusui secara eksklusif.

Lactamil Lactasis diformulasikan khusus untuk mendukung asupan gizi ibu pasca melahirkan dan periode menyusui. Nutrisi Lactamil Lactasis dirancang dengan formula ACTIDuobio+ yang mengandung:
  • Sari Daun Katuk untuk meningkatkan kualitas ASI
  • Vitamin C untuk membantu pembentukan dan pemeliharaan jaringan kolagen.
  • Omega 6 untuk membantu perkembangan otak si Kecil
  • Tinggi Kalsium untuk mencegah tulang rapuh dan pertumbuhan tulang serta gigi si Kecil
Lactamil lactasis juga tersedia dalam dua varian rasa, yakni rasa vanila dan cokelat. Kalau saya sendiri lebih menyukai yang rasa cokelat, namun tak jarang saya mencoba varian rasa vanila juga.

Asupan nutrisi memang sangat penting dalam periode ibu menyusui, namun kita juga tidak boleh bergantung pada asupan nutrisi dari makanan saja. Penting bagi kita untuk mengatur pola hidup sehat dan pola istirahat yang cukup.

Ibu menyusui juga tidak boleh stres karena dapat mengganggu stimulasi ASI tidak lancar. Faktor utamanya adalah tingkat kelelahan karena kurang istirahat. Maka dari itu, penting bagi kita untuk bisa mengatur waktu istirahat dan menyusui dengan bijak.

Artikel Terkait

Lactamil Lactasis : Susu Khusus Untuk Ibu Menyusui