-->

Spesifikasi Vivo X50 Pro

Spesifikasi Vivo X50 Pro
Source image : ayosemarang.com

Di zaman yang serba canggih, untuk mencari sebuah handphone yang dilengkapi dengan kamera yang bagus tentunya bukan lagi hal yang sulit. Dari mulai ponsel yang paling murah hingga ponsel yang mahal. 

Setiap produsen handphone pastinya akan berusaha untuk menghadirkan ponsel yang memiliki kualitas foto terbaik, salah satu contohnya adalah Vivo X50 pro. Vivo X50 pro Ini merupakan salah satu seri X dari smartphone Vivo yang memasuki pasar Indonesia. 

Sebenarnya seri X ini cukup jarang tersedia di indonesia, jadi dengan hadiranya Vivo X50 Pro ini menjadi berita yang menggembirakan. Vivo X50 Pro ini dibanderol dengan harga Rp 8.500.000. Jika kamu penasaran tentang smartphone yang satu ini, yuk kita simak penjelasannya secara lengkap di bawah ini:

Spesifikasi Lengkap Vivo X50 Pro

Spesifikasi Vivo X50 Pro
Source image : blibli.com

1. Layar

Smartphone dari vivo ini dilengkapi dengan layar IPS LCD dan panel AMOLED yang akan menjadikan kualitas tampilan layar jadi lebih baik dan hemat daya. 

Untuk ukuran layarnya vivo X50 Pro memiliki layar dengan ukuran yang cukup besar yaitu 6,56 inci. Layarnya juga sudah mendukung teknologi HDR10+ yang akan membuat ponsel ini terlihat semakin nyaman untuk mata walaupun dilihat dalam waktu yang cukup lama.

Vivo X50 Pro juga mampu meraih tingkat local peak brightness sampai 1300 nits dan gamut warna DCI-P3.

2. Refresh Rate

Vivo X50 Pro ini memiliki refresh rate 90 Hz padahal kebanyakan ponsel yang ada di kelasnya hanya memiliki refresh rate 60 Hz yang standar. 

Dengan adamya kemampuan refresh rate yang baik akan membuat pergerakan layar ponsel ini terlihat lebih lembut. Selain itu Vivo X50 Pro bisa meraih sampling touch rate sampai 180 Hz. 

Hal tersebut akan memberikan pengalaman bermain game akab menjadi lebih lancar karena respon layarnya yang cukup cepat.

3. Memori dan RAM

Vivo X50 Pro memiliki kapasitas memori dan juga RAM yang cukup besar sehingga menjadikan ponsel yang satu ini semakin terlihat lebih berkelas. 

Ponsel yang satu ini memang sudah dibekali dengan dua kapasitas memori yang cukup besar yakni 128 GB dan 256 GB. RAM dari Vivo X50 Pro tersedia dari satu varian RAM yaitu sebesar 8 GB. 

Ukuran RAM ini bisa dibilang lebih dari cukup untuk kamu yang senang bergonta-ganti aplikasi tanpa adanya kendala.

4. Gimbal OIS

Vivo X50 Pro hadir dengan gimbal OIS yang bisa merekam video dengan stabil, fitur yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang suka merekan video. Kehadiran dari gimbal ini bisa memberikan kualitas yang lebih baik jika dibandingkan dengan fitur OIS biasa. 

Tapi hal yang perlu diingat, fitur yang satu ini baru benar-benar akan terasa ketika kamu merekam video sambil berlari dengan cepat. Jika di bandingkan dengan Iphone11 pro, Vivo X50 Pro ternyata memiliki kemampuan yang sama untuk menstabilkan video. 

Vivo X50 Pro menghadirkan konfigurasi empat kamera yang terdiri kamera utama sebesar 48 MP, lensa periskop 8 MP, kamera potret 13 MP, sampai yang terakhir lensa ultra wide dengan ukuran 8 MP yang mampu mendukung field of view hingga 120 derajat.

5. Fast Charging

Vivo X50 Pro juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging hingga 33 watt. Vivo X50 Pro ini dibelaki dengan kapasitas baterai tipe Li-Po sebesar 4315 mAh. 

Kapaitasnya terbilang besar jika kamu ingin menggunakan ponsel ini seharian.Vivo sendiri sudah mengklaim bahwa baterao Vivo X50 Pro dapat terisi hingga 57% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Nah bagaimana? Tertarik memiliki smartphone canggih dari Vivo X50 Pro? Tentu kamu harus merogoh saku lebih dalam untuk membeli smartphone ini, namun kualitas dan kecanggihannya sebanding dengan harga yang akan kamu keluarkan.

Artikel Terkait

Spesifikasi Vivo X50 Pro