Bisa Tampil Elegan Dan Fashionable Dengan 6 Model Gamis Kekinian Ini, Kamu Pilih Yang Mana?


Gamis atau Jubah merupakan sejenis pakaian yang lurus dan longgar yang menutupi mulai dada hingga mata kaki yang dominan dipakai oleh wanita di negara-negara muslim khususnya daerah Timur Tengah.

Namun sekarang, pengguna Gamis sudah banyak digandrungi oleh wanita di Indonesia. Tidak hanya bagi wanita dewasa, wanita remaja juga tak jarang menggunakannya. Hal ini dikarenakan model gamis tidak hanya berupa jubah panjang yang polos dan sederhana, Melainkan gamis sudah bertransformasi mengikuti tren mode sehingga ragam jenis gamispun semakin dinamis dan elegan.

Tidak hanya untuk menutupi aurot bagi seorang muslimah saja, Gamispun bisa menjadi andalan untuk mempercantik penampilan dalam berbusana.

Seiring dengan perkembangan fashion muslim di tanah air, jenis gamis wanita pun kian beraneka ragam.

Mau tau rekomendasi model Gamis terbaru yang bisa kita gunakan untuk tampil elegan diberbagai suasana, yuk simak berikut ini :

1. Model Gamis Simple




Model gamis yang satu ini, sangat cocok bagi kamu pencinta model baju gamis dengan potongan simpel dan sederhana. Gamis model lurus yang satu ini bisa menjadi andalan banget bagi kamu yang suka tampil kasual namun tetap elegan di rumah. Bahkan untuk formal kondanganpun baju gamis ini tetap ok punya untuk dipakai. 

Untuk hijabnya, kamu tetep harus menyelaraskan dengan warna gamisnya yah. Tak lupa, kamu juga bisa styling hijab segi empat dengan gaya menumpuk hijab untuk tampilan yang lebih formal dan elegan.

2. Model Baju Gamis Syar’i




Bagi kamu yang suka dengan model hijab syar’i untuk aktivitas harianmu, gamis model ini cocok sekali untuk kamu miliki. Biasanya, Gamis Syar’i ini sudah senada dengan pasangan hijabnya. Jadi bisa buat tampilanmu semakin cantik dan praktis.

Selain itu, aksen ruffle pada bagian bawah gamis akan membuat tampilanmu tampak stylist dan terkesan lebih modern. Seketika itu tampilanmu akan menjadi emnarik dan siap untuk beraktifitas.

Oh ya, jangan lupa pakai kaos dalaman ya, biar keringat dapat terserap dengan baik. Pakai juga legging biar lebih nyaman saat memakai gamis.

3. Gamis Hitam Polos




Warna Hitam adalah salah satu warna netral yang cocok dipadukan dengan berbagai warna. Mungkin bagi sebagian orang, warna hitam memiliki arti misterius dan suram, namun warna hitam juga melambangkan keberanian, ketegasan dan kemandirian.

Bagi wanita yang memilki tubuh berisi, menggunakan gamis merupakan salah satu cara untuk terlihat lebih langsing, terlebih untuk model gamis hitam polos. Warna hitam dipercaya bisa membuat tampilan lebih langsing.

Selain itu, Gamis polos juga cocok bagi kamu yang gemar bereksperimen dengan penampilan. Karena gamis polos bisa dipadukan dengan aneka aksesoris dan paling pas bila dipadukan dengan hijab beraneka motif.

4. Gamis Batik




Model baju gamis saat ini juga sudah semakin berkembang, salah satunya ialah model gamis batik. Tidak hanya terlihat lebih nusantara, gamis batik juga akan tampak unik dan fashionable saat dikenakan.

Batik gamis juga sangat cocok digunakan untuk menghadiri berbagai acara kantor maupun pesta. Perpaduan bahan yang unik juga membuat nilai fashion gamis ini semakin meningkat. Sehingga kamu dapat tampil trendi dengan kain batik tradisional.

5. Gamis Aksen Ikat




Gamis aksen ikat sangat cocok buat kamu yang menginginkan sentuhan modern saat menggenakannya. Dengan aksen ikat pada bagian samping gamis, tentu akan membuat tampilanmu terlihat berbeda.

Selain itu, aksen ikat ini bisa kamu kencangkan atau longgarkan yang membuat kamu nyaman dan terlihat kasual seharian, walaupun pakai gamis. Biasanya, gamis ini memiliki material yang ringan dan sejuk. Coba saja pilih gamis bahan polos dan sempurnakan dengan sebuah hijab motif yang cantik.

6. Gamis Motif Polkadot




Jika kamu bosan dengan tampilan gaya yang polos? Model gamis motif polkadot bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk membuat tampilanmu lebih berbeda dan menarik . Motif polkadot bukan hanya hitam putih saja, namun terdapat berbagai pilihan warna

Gamis motif polkadot ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki tubuh yang kurus, sebab model baju gamis dengan motif polkadot mampu memberi ilusi tubuhmu menjadi lebih menarik dan berisi. Agar tak terlalu monoton, padankan hijab yang memiliki warna kontras dengan gamis ini, ya!

Bagaimana? Sudah menemukan model gamis yang cocok untuk penambah kecantikan tampilanmu?



Bisa Tampil Elegan Dan Fashionable Dengan 6 Model Gamis Kekinian Ini, Kamu Pilih Yang Mana?