Penghasilan Tambahan Dari Jual Backlink di RajaBacklink

Penghasilan Tambahan Dari Jual Backlink di RajaBacklink

Mempunyai hobi yang menghasilkan itu menyenangkan. Seperti nulis di blog ini, meskipun dapatnya tidak seberapa, namun ada kepuasan tersendiri saat tulisan yang kita buat mendapat sebuah apresiasi. Terlebih jika apresiasi itu berupa duit.

Pernah saya ulas sedikit tentang cara agar blog menjadi penghasilan tambahan yang menyenangkan. Cara tersebut antara lain : daftar pubisher iklan, daftar afiliasi CPA, Riview produk dan Conten placement serta ikut lomba blog.

Publisher iklan seperti Adsense bukan hal asing bagi seorang blogger, mungkin beberapa blogger memang mentargetkan blognya bisa menampilkan iklan adsense agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Namun untuk bisa diterima menjadi publisher iklan adsense bukan perkara mudah. Saya sendiri berkali-kali ditolak adsense terlebih dahulu baru kemudian diterima setelah beberapa kali mencoba. Namun sayangnya umur akun adsense saya tidak begitu lama dan terbanned #sedihhhh.

Saya juga pernah mencoba daftar afiliasi cost per action, namun blog gado-gado seperti ini akan sulit mendapatkan penghasilan dari sana. Penawaran riview dan conten placement dari pihak advertiser lah yang masih konsisten saya dapatkan dari blog ini.

Baca Juga : Pekerjaan Sampingan Yang Cocok Untuk Ibu Zaman Now

Memang untuk mendapatkan penawaran langsung dari advertiser itu tidaklah mudah, mengingat tingkat kepopuleran blog ini yang tergolong rendah. Selain dari ranking alexa yang monoton di angka lebih dari 10 juta. Begitu juga dengan nilai Domain Authority blog ini yang turun tajam dari angka 26 ke angka 17 dikarenakan algoritma moz yang berubah.

Meskipun begitu, ada beberapa cara kok? Agar kita tetap dapat penawaran riview dan conten placement di blog kita. Caranya dengan daftar di penyedia job blogger seperti di Sosiago, vira maupun group job blogger di facebook.

Nah kali ini, saya ingin memperkenalkan sebuah website atau marketplace yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan pundi-pundi uang dari job riview maupun conten placement di RajaBacklink.

RajaBacklink adalah sebuah marketplace jual beli backlink yang mempertemukan antara bloger dan advertiser dalam satu wadah. Karena Rajabacklink merupakan sebuah marketplace, maka bersifat dua arah. Yang mana ada yang menjual dan ada juga yang akan membeli backlink.

Cara Kerja di RajaBacklink



RajaBackLink.com

Cara kerja di RajaBacklink sebenarnya sama saja dengan job conten placement dari Sosiago maupun dari group facebook “Job Untuk Blogger”. Semua platform tersebut tidak lain memang jual beli backlink. Blogger menyediakan backlink dari blog mereka dan advertiser membayar akan hal tersebut. Yang membedakan adalah besaran nilai harga jual backlink ditentukan oleh RajaBacklink.

Di Sosiago maupun Job Blogger Facebook, harga penawaran conten placement ditentukan oleh pihak advertiser. Jika berminat dengan job tersebut, kita bisa ikut dengan mendaftar campaign tersebut. Bagus tidaknya kualitas blogger akan tetap sama harga nilau jual backlinknya. Sedangkan di Rajabacklink, nilai harga jual backlink tergantung dari riview pihak RajaBacklink.

Proses pendaftaran blognya pun harus diriview terlebih dahulu oleh pihak Rajabacklink. Jika blog tersebut memiliki kualitas yang baik seperti tampilan blog yang rapi dan user friendly, konten tidak mengandung unsur SARA, hoax maupun konten terlarang. Besar kemungkinan blog tersebut akan diterima.

Sedangkan untuk penilaian rate harga jual backlink, blog tersebut akan diseleksi dengan mempertimbangkan Domain Authority, Page Authority, Alexa Rank serta index blog. Semakin bagus rating alexa dan Domain Authority nya, maka semakin besar pula nilai jual backlink suatu blog.

Baca Juga : Hal Yang Perlu Diperhatikan Agar Blogmu Disukai Dan Dikunjungi Banyak Orang

Cara Daftar di RajaBacklink


Untuk mendaftar, kita cukup kunjungi websitenya di Rajabacklink.com kemudian sorot pojok kanan atas dan pilih “Daftar”.

Isi kolom persyaratan pendaftaran yang berupa : Nama, Email, Provinsi dan pasword. Setelah itu, jangan lupa untuk konfirmasi ulang melalui email.

Setelah memiliki akun Rajabacklink, hal yang wajib kita isi adalah melengkapi profil, menambahkan nomor telepon dan mengisi rekening bank.

Penghasilan Tambahan Dari Jual Backlink di RajaBacklink


Untuk mendaftarkan blog, pilih pilihan “Blog Saya” di menu samping kiri, kemudian tambahkan blog baru. Cantumkan kategori topik blog kita agar lebih spesifik dan lebih menarik minat pembeli backlink. Isi maksimal 5 kategori.

Setelah selesai, blog kita akan diriview oleh pihak RajaBacklink. Status “!” menunjukkan blog masih dalam tahap verifikasi. Jika sudah bertanda centang hijau, berarti blog kita sudah siap menerima orderan dari pembeli backlink

Penghasilan Tambahan Dari Jual Backlink di RajaBacklink


Akan ada notifikasi melalui email dan SMS ke nomer terdaftar jika ada yang mau membeli backlink dari blog kita. Segeralah cek di menu “Jual Backlink” untuk melihat informasi pembelian. Dalam informasi ini, kita akan tahu topik dan keyword apa yang harus kita tulis di blog.

Jika topik jobnya tidak sesuai dengan topik blog kita, kita bisa menolak tawaran tersebut. Namun jika kita mengabaikannya, dalam waktu 3x24 jam juga akan terjadi penolakan order job secara otomatis.

Jika kita menerima, kita akan diberi waktu 3x24 jam untuk menyelesaikan penulisan dan penanaman backlink sesuai keyword yang dideskripsikan. Pihak pembeli juga diperbolehkan memberi revisi terhadap pekerjaan yang sudah kita buat.

Kita akan mendapatkan pembayaran jika pihak pembeli mengkonfirmasi hasil pengerjaan kita. Pembayaran tersebut akan masuk ke saldo akun kita, namun setelah dipotong pajak 30%. Untuk penarikan saldo ke rekening Bank, pihak RajaBacklink memberi batasan minimal sebesar 250.000.

Baca Juga : Trik Rahasia Mendapat Persetujuan Adsense Hanya Dengan Traffick 100 Kunjungan Per Hari

Tidak Hanya Jual, Kita Bisa Beli Backlink Juga


Di Rajabacklink, satu akun bisa untuk menjual dan membeli backlink sekaligus. Kita tidak perlu pendaftaran khusus untuk menjadi advertiser dalam pembelian backlink. Semua member bisa menjadi penjual maupun sebagai pembeli backlink di platform ini. Saldo yang kita dapat dari hasil penjualan backlink, juga dapat digunakan untuk membeli sebuah backlink.

Platform RajaBacklink ini adalah cara yang tepat bagi kalian yang menginginkan penanaman backlink ke blog maupun website kalian. Sebab di Rajabacklink, menemukan blog berkualitas itu sangat mudah. Sebab deretan list blog sudah menyajikan informasi tambahan seperti Domain Authority , index google maupun Alexa Rank.

Harga setiap blogpun transparan, sehingga akan mempermudahkan kalian mempersiapkan budget untuk penanaman backlink.

Menurut saya pribadi sebagai member baru di RajaBacklink, saya rasa mendapatkan penghasilan dari RajaBacklink itu tergantung dari pembeli sendiri. Jika kualitas blog kita bagus, mungkin kesempatan kita mendapat job akan lebih besar.

Saya sendiri mendapat job di RajaBacklink hanya dalam waktu dua hari setelah pendaftaran. Mungkin hanya keberuntungan.

Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Yuk kunjungi situsnya dan daftar segera di Rajabacklink.com

RajaBackLink.com


Penghasilan Tambahan Dari Jual Backlink di RajaBacklink
  1. Blog saya masih belum di-approve sama admin Rajabacklink, gak tau kenapa ya. Malah submit blog yang DA-nya lebih kecil justru cepet. Jadi belum bisa menikmati fee dari Rajabacklink deh.

    ReplyDelete