Makin Nyaman dan Aman Pakai Gojek Tiap Hari

Makin Nyaman dan Aman Pakai Gojek Tiap Hari


Dari dulu saya jarang sekali menggunakan transportasi umum untuk pergi ke suatu tempat, karena adanya suami yang selalu setia menemani kemanapun saya ingin pergi. Ketika suami bekerja, saya masih bisa meminta bantuan mertua untuk mengantar saya ketika hendak mengantar anak ke sekolah maupun menghadiri suatu acara.

Namun semenjak mertua saya sakit dan tidak pernah mengendarai motor lagi, saya mulai berpikir untuk menggunakan transportasi umum semisal ojek, disaat sang suami tidak bisa mengantarkan saya.

Namun kedalanya, untuk mendapatkan jasa tukang ojek, saya harus berjalan ke pangkalan ojek yang lokasinya cukup jauh dari rumah saya. Tentu hal ini cukup merepotkan jika saya sedang buru-buru berangkat kerja atau hendak menghadiri acara yang mendesak.

Untungnya sih, dua tahun belakangan ini Gojek sudah mulai beroperasi di kota kecil tempat saya tinggal. Saya bisa pesan ojek online dari rumah menggunakan aplikasi Gojek di smartphone. Jadi Saya tak perlu lagi berjalan ke pangkalan yang jaraknya lebih dari 500 meter dari rumah saya hanya untuk mendapatkan jasa tukang ojek, karena driver Gojek akan menjemput saya tepat di depan rumah saya.

Sebenarnya Gojek sendiri sudah mulai perjalanannya sejak tahun 2010 dengan layanan pemesanan ojek online melalui call-center. Pada tahun 2015, Gojek mulai berkembang dengan meluncurkan sebuah aplikasi ojek online dan menjadi salah satu brand terbesar dalam bidang transportasi ojek online di Indonesia.

Dengan lihat layanan ojek online Gojek, Gojek tidak hanya tentang antar jemput saja, melainkan banyak layanan dan program dari Gojek ini yang sangat membantu bagi pengguna dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Saya adalah salah satu pengguna yang sangat terbantu dengan adanya aplikasi Gojek ini. Selain antar jemput saya saat bekerja ataupun mengantar anak saya sekolah, saya juga sering menggunakan aplikasi Gojek ini untuk pesan makanan di resto yang terdaftar sebagai merchant GoFood.

Selain itu, dengan aplikasi Gojek yang mengunakan GoPay sebagai metode pembayaran cashless-nya, Saya bisa melakukan pembayaran online seperti BPJS Kesehatan, Token Listrik dan pulsa kapanpun dan dimanapun melalui aplikasi Gojek ini. Bahkan saya bisa melakukan pembayaran ke minimarket (Alfamart) hanya dengan scan barcode GoPay di aplikasi, namun harus ada saldo GoPay-nya yah kalau untuk hal ini.

Kini Gojek juga melengkapi layanannya dengan fitur terbaru yang dijamin membuat pengguna makin nyaman dan jatuh cinta saat menggunakan aplikasi ini. Berikut beberapa fitur baru dari aplikasi Gojek yang bikin kita semakin nyaman dalam menggunakan aplikasi Gojek.

Makin Aman Dengan Tombol Darurat Serta Share Perjalanan


Menggunakan transportasi umum pastinya akan menimbulkan kekhawatiran tersendiri baik bagi diri sendiri maupun bagi keluarga yang sedang menanti. Suami saya sendiri juga awalnya sedikit khawatir saat saya pertama kali menggunakan aplikasi ojek online atau aplikasi taksi online.

Kekhawatirannya sih lebih kepada “driver” yang tidak kita kenal sebelumnya. Khawatir nanti saya dibawa ke tempat yang bukan tujuannya atau si driver malah ngodain saya, secara saya kan masih terlihat manis dan imut gitu hehehe #KibasPashmina.

Berbeda jika saat menggunakan ojek pangkalan yang kebanyakan saya masih kenal dengan pengemudinya. Karena pada dasarnya ojek pangkalan pengemudinya juga masih satu lingkungan dengan saya.

Namun dengan fitur terbaru di Gojek, Kita bisa tekan tombol darurat yang ada di aplikasi jika terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Dimana tombol darurat tersebut sudah otomatis terhubung langsung dengan Unit Darurat Gojek yang siap melayani 24 jam.

Makin Aman Dengan Tombol Darurat Serta Share Perjalanan


Saat menggunakan layanan GoRide, kita juga bisa share perjalanan ke orang tercinta. Tujuannya sih agar orang terdekat kita bisa melacak dan memantau perjalanan kita. Terutama jika perjalanan tersebut pada malam hari yang rawan dengan kejahatan.

Dengan layanan tersebut, orang terdekat kita juga bisa mengetahui detail perjalanan kita menggunakan layanan Gojek mulai dari lokasi pick-up, lokasi keberadaan kita sekarang serta informasi tentang data diri pengemudi yang kita gunakan jasanya.

Makin Nyaman Dengan Perjalanan Yang Diansuransikan


Tau tidak bahwa driver Gojek itu driver jempolan? Gimana tidak, ternyata pihak Gojek menyeleksi para calon drivernya melalui proses rekruitmen yang ketat. Selain itu, Gojek juga memberi modul pelatihan pada drivernya agar memberi pelayanan yang terbaik bagi konsumen nantinya.

Tak hanya itu, Gojek juga bekerja sama dengan Rifat Drive Lab dalam menyelenggarakan pelatihan bagi rekan driver yang langsung dipandu oleh Duta Keselamatan Berkendara, Rifat Sungkar.

Program ini masih terus berjalan setiap bulannya, Hingga sekarang tercatat dalam waktu 4 tahun terakhir, lebih dari 300 ribu mitra pengendara Gojek terlatih di lebih dari 20 kota di Indonesia.

Selain Gojek memberikan edukasi kepada mitra drivernya, kenyamanan pengguna Gojek juga dikarenakan adanya perlindungan asuransi untuk setiap perjalanan menggunakan aplikasi Gojek. Hal ini merupakan bentuk nyata Gojek dalam memberikan rasa aman dan nyaman dengan memastikan perlindungan konsumennya.

Asuransi konsumen GoRide/GoCar ini otomatis aktif dari waktu penjemputan hingga tiba di tujuan. Jadi jika terjadi kecelakaan hingga menyebabkan rawat inap, tindak kriminal ataupun kematian, konsumen GoRide/GoCar bisa klaim asuransinya. Hal ini berlaku untuk semua kota di seluruh Indonesia.

Jadi makin tenang deh, menggunakan layanan Gojek.

Makin Seru Dengan Berbagai Promo Diskon dan Voucer Serta Fitur Mission Cashback

Makin Seru Dengan Berbagai Promo Diskon dan Voucer Serta Fitur Mission Cashback


Makin seru lagi pakai aplikasi Gojek adalah dengan adanya banyak promo dan diskon menarik di aplikasi. Selain bisa menghemat pengeluaran, kata “Promo” dan “Diskon” ini tentunya paling diminati oleh para mama muda sayang dompet tebel-tebel.

Bahkan beberapa bulan ini, saya sering sekali mendapat voucer GoFood berkali-kali. Dari voucer bebas ongkos kirim, voucer potongan GoPay untuk GoFood, serta diskon potongan harga dari beberapa resto GoFood yang terletak di wilayah sekitar tempat tinggal saya.

Terlebih lagi ada fitur menarik bernama “Mission”, yang mana kita bisa memainkan tantangannya dan mendapat reward jika menyelesaikannya. Setelah chalenge dari mission itu komplit, kita dapat hadiah dari penyelesaian misi. Hadiahnya bisa berupa voucer dan diskon menarik serta cashback berupa saldo GoPay ke akun kita.

Tuh kan? Bermanfaat sekali aplikasi Gojek ini, bukan?

Dengan fitur-fitur terbarunya, bisa dipastikan bahwa menggunakan aplikasi Gojek itu bikin nyaman dan aman sepanjang perjalanan. Yuk buruan update aplikasi Gojek ke versi terbarunya, biar sama-sama bisa nikmati fitur dan layanan terbaru Gojek.


Makin Nyaman dan Aman Pakai Gojek Tiap Hari