Siap Mudik, Siapkan Pristine!

Siap Mudik, Siapkan Pristine!


Salah satu momen yang paling dinanti selama bulan ramadhan adalah mudik alias kembali ke udik atau pulang kampung. Memanjangkan silaturahmi dengan para sesepuh merupakan momen yang paling berharga. 

Nasihat hidup dari para tetua atau mengunjungi tempat peristirahatan terakhir para pendahulu, membuat kampung semakin dirindu. Tak peduli jarak dan waktu tempuh, momen libur ramadhan yang lumayan panjang harus dimanfaatkan untuk pulang kampung. 

Walaupun kadang sedikit menyebalkan ketika pada tanggal yang dituju namun tiket sudah terjual habis, sehingga terpaksa harus mencari alternatif transportasi lain yang biasanya harganya bisa membengkak hingga berlipat-lipat. 

Ah, namun siapa peduli yang penting agenda pulang kampung terlakoni, harga bisa jadi persoalan belakangan. 

Euforia mudik dari mulai perburuan tiket kereta, pesawat atau moda transportasi lainnya sudah mulai panas di H-9 sebelum lebaran, promo tiket hilir mudik masuk ke beranda sosial media hingga iklan-iklan di TV pun ikut andil meramaikan suasana jelang ramadhan. 

Perburuan oleh-oleh pun tidak kalah seru dibandingkan dengan perburuan tiket mudik. Oleh-oleh atau buah tangan wajib adanya agar silaturahmi dengan sanak saudara semakin erat dan semakin mesra. 

Perjalanan panjang menuju kota kelahiran apalagi di puncak mudik bukan perkara yang mudah untuk dihadapi, mulai dari harus berjibaku dengan macet atau kendaraan yang kurang nyaman adalah salah satu rutinitas tahunan pemudik

Apalagi perjalanan panjang dikala puasa ada kalanya menimbukan efek tidak nyaman di perut hingga mabuk perjalanan pun kadang tidak dapat terhindarkan. 

Manfaat minum air Alkali - Air minum PH tinggi
Source image by Pixabay.com

Mabuk kendaraan membuat perjalanan yang harusnya menyenangkan menjadi sangat tidak asyik. Mabuk yang biasanya berujung pada muntah ini terjadi akibat naiknya asam lambung selama perjalanan. 

Muntah-muntah selama perjalanan berpotensi untuk menyebabkan dehidrasi, minum air secukupnya untuk mengganti cairan yanng terbuang ketika muntah sangat dianjurkan. 

Puasa yang batal karena muntah dapat diganti di lain waktu, yang terpenting adalah mencegah tubuh agar tidak kehilangan cairan. Minum air yang dapat menekan asam lambung bisa dijadikan solusi agar muntah-muntah segera terhenti. 

Air mineral dengan PH tinggi dapat membuat cairan dalam tubuh lebih stabil, air dengan PH tinggi ini disebut dengan air alkali. 

Manfaat minum air alkali adalah mampu menyumbang zat mineral yang hilang karena proses metabolisme hingga menetralkan kondisi PH dalam tubuh. Air minum PH tinggi dapat diperoleh dengan mengkonsumsi Pristine 8+ dengan kandungan PH di atas 7. Siap mudik, siapkan Pristine 8+!


Siap Mudik, Siapkan Pristine!
  1. btw baru tau mudik itu artinya kembali ke udik mbak :D salam kenal mbak

    ReplyDelete