Selain Untuk Style, Ternyata Gambar Kaos Melambangkan Keunikan Pemakainya Loh?


Kaos yang awalnya hanya untuk sekedar menutupi tubuh (aurat), kini penggunaan kaos memilki makna yang jauh lebih dalam. Kaos zaman now kini didominasi oleh desain gambar kaos yang unik serta kata-kata yang menarik.

Kita bisa melihat banyaknya kreasi-kreasi design kaos yang unik dan menarik yang beredar di pasaran. Beragam desain kaos ini tak lepas dari perkembangan dunia sablon yang memunculkan berbagai ide dan inovasi terbaru.

Selain kualitas materialnya, design gambar kaos juga poin penting saat memilih kaos yang akan dibeli. Gambar atau kata-kata yang tertuang dalam kaos memilki makna yang tersirat bagi pemakainya. Bahkan gambar kaos juga melambangkan isi hati serta keunikan pemakainya loh?

Berikut beberapa contoh design gambar kaos yang melambangkan perasaan atau keunikan pemakainya.

Kaos Khusus Muslimah



Dilihat dari design gambar kaosnya, tentu kita bisa menyimpulkan seperti apa yang memakainya. Dengan kata-kata seperti itu, bayangan kita akan mengarah pada wanita muslimah, dengan menggenakan jilbab.

Rasanya akan aneh jika yang mengunakan kaos dengan design gambar seperti itu adalah wanita yang tidak berjilbab. Benar tidak?

Kaosnya Penggemar Anime



Seperti yang sudah saya katakan bahwa gambar kaos itu bisa melambangkan perasaan penggunanya. Dengan begitu jika ada orang yang memakai kaos seperti itu, bisa dipastikan kalau orangnya itu penggemar anime banget.

Saking sukanya, mereka mengekspresikan perasaannya melalui kaos yang dipakainya, guna menunjukkan bahwa “Aku lah penggemar Anime bla bla bla sejati”.

Kaos Berpasangan



Namanya juga pasangan yang sedang kasmaran, biasanya memang mengekspresikan perasaannya dengan menggunakan kaos couple atau kaos pasangan.

Kaos seperti ini juga dipakai untuk event-event tertentu, misalkan saat jalan bareng dengan pasangan. Tentu akan aneh jika kaos seperti ini dipakai disaat jalan sendiri.

Kaosnya Anak Punk



Pernah lihat anak punk tidak? Mereka itu identik dengan kaos berwarna hitam dengan gambar kaos yang bervariasi gambarnya. Biasanya gambarnya identik dengan gambar seperti tengkorak, kematian, atau kata-kata unik yang melambangkan anak Punk.

Dengan kaos seperti itu, anak punk akan terlihat berwibawa sebagai anak punk dan anak jalanan. Bayangkan saja jika anak punk menggunakan kaos polos, tentu hal itu tidak akan matching dengan tato di kedua lengannya, bukan?

Kaosnya Anak Sosialita



Biasanya anak yang gemar bersosialisasi di dunia maya, akan tau hal apa yang sedang tren akhir-akhir ini. Dengan ikutan tren yang sedang ngehits, tentu mereka akan suka memakai kaos-kaos dengan gambar yang sedang ngehits.

Misalnya kaos yang terdapat kata-kata inpiratif yang sedang tren dan menjadi trending topik di dunia maya seperti perihal tagar 2019Gantipresiden. Dengan sedikit inovasi, munculah kaos dengan tagar yang lain seperti #2019GantiPacar, #2019GantiMantan, dan sebagainya.

Kaosnya Blogger?


Kalau untuk hal ini, saya sendiri juga tidak pernah memakai kaos yang melambangkan sebagai anak blogger. Saya sendiri juga binggung, apakah saya pantas dinamakan anak blogger? Toh saya sendiri tidak begitu konsisten dalam menulis dan mengisi konten di blog ini.

Teman saya yang sesama blogger juga tidak seambisius itu untuk memakai kaos dengan gambar atau kata-kata yang melambangkan anak blogger.

Bagi saya, ngeblog itu semacam hobby yang terpendam. Terkadang memang benar-benar saya pendam hingga tidak ada pembaruan konten selama 2 bulan. Kadang saya juga kangen untuk sekedar mampir untuk melihat dasboard dan menuliskan beberapa kata di blog.

Kalau kalian? Kaos dengan gambar apa yang menggambarkan diri kalian banget?





Selain Untuk Style, Ternyata Gambar Kaos Melambangkan Keunikan Pemakainya Loh?