3 Momen Dimana Kamu Membutuhkan Air Mineral Lebih Banyak

3 Momen Dimana Kamu Membutuhkan Air Mineral Lebih Banyak
Source image by pixabay.com

Kita semua tentu sepakat kalau kita membutuhkan air untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Karena, air mengisi sebagian besar dalam tubuh manusia dan berperan besar dalam sistem kerja dalam tubuh. 

Tapi, ada kalanya juga air yang kita butuhkan perlu dikonsumsi dalam jumlah yang lebih banyak dibandingkan yang kita minum seperti biasa. Kapan sajakah momen tersebut? Inilah 3 momen yang mengharuskan kamu meminum air mineral lebih banyak.

Saat Berbuka Puasa


Ketika kita berpuasa, maka tubuh akan kekurangan banyak cairan seharian penuh. Agar cairan tubuh tetap terjaga, maka kita perlu meminum lebih banyak air mineral saat berbuka puasa. 

Minumlah setidaknya 2 gelas ketika berbuka dan 2 gelas setelah makan. Pilih juga air mineral dari mata air terbaik seperti mata air Le Minerale untuk menyegarkan tenggorokan dan mengembalikan cairan tubuh yang hilang selama berpuasa ketika berbuka.

Ketika Berolahraga

3 Momen Dimana Kamu Membutuhkan Air Mineral Lebih Banyak
Source image by pixabay.com


Agar tubuh tetap sehat, kita perlu bergerak lebih aktif dan melakukan olahraga secara rutin. Olahraga berguna untuk menjaga kinerja organ tubuh agar tetap sehat dan bisa terhindar dari penyakit. 

Tapi, saat berolahraga kita juga perlu menjaga betul cairan tubuh kita, karena saat berolaraga selain tenaga, cairan dalam tubuh juga akan banyak terbuang bersama keringat yang keluar.

Minum air saat berolahraga bisa memberikan manfaat untuk tubuh. Selain mengembalikan cairan tubuh, minum air mineral juga bisa membuat tubuh lebih bertenaga dan lebih fokus ketika beraktivitas. 

Oleh karena itu, selalu siapkan air mineral terbaik seperti Le Minerale untuk menjaga cairan dalam tubuh dan membuat tubuh lebih bertenaga ketika berolahraga.

Saat Berada di Ruangan ber-AC


Aktivitas di ruangan ber-AC mungkin tidak seberat ketika kita melakukan aktivitas di luar ruangan atau dibawah terik matahari. 

Namun, tahukah kalian kalau di dalam ruangan ber-AC kita juga bisa merasakan dehidrasi yang lebih kuat dan bisa membuat tubuh kekurangan cairan? 

Ya, kita perlu mengantisipasi kondisi tersebut dengan meminum air mineral lebih banyak setiap bekerja atau saat berada di ruangan ber-AC. Sehingga, konsentrasi tetap terjaga dan tubuh juga tetap sehat karena cairan yang terjaga di dalam tubuh.


3 Momen Dimana Kamu Membutuhkan Air Mineral Lebih Banyak