Rekomendasi Camilan Ringan Saat Kumpul Keluarga, Bisa Bikin Suasana Makin Akrab

Sumber gambar :  pxhere.com
Tak bisa dipungkiri lagi jika camilan merupakan salah satu perantara untuk mendekatkan keluarga. camilan juga menjadi pencair suasana saat sedang berkumpul. Dengan camilan yang lezat maka acara kumpul keluarga bisa menjadi menyenangkan dan seru. Seperti misalnya rekomendasi camilan ringan
saat kumpul keluarga di bawah ini yang juga bisa menjadi solusinya.

Dengan menyediakan camilan kamu bisa membuat suasana rumah menjadi lebih hangat. Camilan yang dibutuhkan juga tak usah yang harganya selangit. Terkadang camilan yang murahpun sudah bisa meramaikan suasana. Asalkan rasanya enak, maka semua orang akan memakannya. Berikut rekomendasi yang bisa kamu coba di rumah. 

5 Rekomendasi Camilan Ringan Saat Kumpul Keluarga 

1. Kue Kering


Menyediakan kue kering lebaran yang terkenal murah walau tidak saat sedang merayakannya tak menjadi masalah. Kue kering selalu mendapat tempat di hati banyak orang. Karena kepopulerannya maka kue tersebut masuk ke dalam rekomendasi camilan ringan saat kumpul keluarga yang satu ini. 

Kamu bisa menyediakan sejumlah kue kering seperti cookies, nastar, kue sagu, putri salju, ataupun kastengel.

2. Keripik Kentang

Sumber gambar : pixabay.com

Keripik kentang adalah pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Camilan ringan ini mudah dibeli dimana-mana. Harganya juga sangat terjangkau. Kamu bisa membeli keripik ini dalam hitungan per kilo sekaligus. Camilan tersebut memang simple, namun tekstur renyah dan rasa gurih nan asinnya bisa membuatmu tak berhenti mengunyah.

Kendati biasanya menjadi rebutan di rumah, camilan yang satu ini rasanya akan kurang nikmat jika dimakan sendirian. Maka dari itu keripik kentang menjadi rekomendasi camilan ringan saat kumpul keluarga. Saat memakannya bersama anggota keluarga, saat itulah titik keseruannya berada. Dijamin setoples akan habis tak terasa.

3. Kacang Kulit


Kacang kulit menjadi rekomendasi camilan ringan saat keluarga berkumpul yang wajib ada selanjutnya. Makanan yang satu ini sudah sejak lama menjadi teman kumpul keluarga yang paling sering dicari. 

Kamu bisa menghabiskan momen berkumpul dengan keluarga seperti menonton televisi, pertandingan bola, pertandingan bulu tangkis, dan sejenisnya dengan sembari memakan kacang.

Kacang sendiri memiliki tingkat protein yang tinggi dan kolesterol yang rendah. Camilan yang satu ini dibuat dengan cara dipanggang, bukannya digoreng. Maka dari itu, kamu tak perlu khawatir dari segi kesehatan.

Biasanya kacang kulit disukai oleh bapak-bapak. Mereka akan memakannya bersama dengan meminum segelas kopi. Namun, sekarang ini anak muda juga tak kalah menyukainya. Tapi awas jangan sampai berebut, ya!

4. Stick Biskuit


Stick biskuit menjadi teman untuk berkumpul dengan keluarga. Camilan ini memiliki bentuk berupa biskuit panjang seperti stick dengan sentuhan topping di sebagian badannya. Camilan tersebut memiliki banyak variasi rasa seperti cokelat, strawberry, matcha, kopi, dan lain sebagainya.

Kamu bisa mencoba satu per satu varian rasanya agar tidak mudah bosan. Untuk membelinya kamu bisa mengunjungi mini market terdekat. Harga yang ditawarkanpun tidak mahal. Pokoknya paket lengkap untuk kumpul bersama keluarga!

5. Popcorn

Sumber gambar : pixabay.com

Olahan berbahan dasar jagung tersebut menjadi penutup dari daftar rekomendasi camilan ringan saat kumpul keluarga. Kamu bisa membuat sendiri camilan tersebut ataupun membelinya langsung di supermarket. 

Popcorn sangat pas menjadi pendamping saat menonton film. Acara menonton film bersama keluarga yang semula mungkin membosankan bisa jadi seru dengan adanya popcorn.


Demikianlah 5 daftar rekomendasi camilan ringan saat kumpul keluarga. Masing-masing camilan memiliki cita rasa yang berbeda. Dari kelima daftar tersebut, mana yang jadi favoritmu dan keluarga?

Rekomendasi Camilan Ringan Saat Kumpul Keluarga, Bisa Bikin Suasana Makin Akrab