Pacaran Lagi Sama Suami Ke Pacet Hill Outdoor Park Trawas Mojokerto


Dok Pribadi - Pacet Hill Outdor

Selain pantai, kawasan perbukitan terlihat lebih romantis dibanding wisata lainnya. Dengan alasan seperti itu, saya dan suami memutuskan untuk berpacaran ria kayak anak ABG ke Pacet Hill Outdoor Trawas Mojokerto.

Terus anak-anak bagaimana?

Sengaja tidak bawa anak-anak ikut liburan soalnya saat itu bulan November yang merupakan hari bulan Anniversary kita berdua. Suami inginnya liburan sambil mengenang masa pacaran tunangan kita dulu. Yah sekali-kali kita liburan berdua kan tidak apa-apa.

Rencananya sih ingin pergi ke bukit Panderman di Batu-malang, namun rencana itu saya urungkan karena cukup jauh kalau dari rumah. Akhirnya suami memutuskan untuk jalan-jalan saja ke Trawas yang jaraknya cukup dekat dari rumah, sekitar 30-40 menit dengan kecepatan normal untuk sampai kesana.

Untuk lokasi Pacet Hill Outdoor berada di Jalan MKP Pacet Hill, outdoor park, kecamatan pacet, Kabupaten Mojokerto. Kalau kalian tahu pemandian air panas Pacet, letaknya tidak jauh dari wisata air panas pacet kok.

Jalan menuju kawasan wisata pacet juga sudah diperbaiki dan diperlebar dengan kondisi jalan beraspal halus. Suasana saat perjalannya hening dan terdengar bunyi khas ala pegunungan gitu.

Oh iya saya lupa, untuk memasuki kawasan wisata pacet ini, kita harus bayar Rp.15.000/orang. Biaya itu masih belum masuk ke wisatanya loh. Dan disitu saya merasa sedih, kenapa harus bayar segala, dan menurut saya sih harga tiket segitu lumayan mahal untuk bayar tiket masuk kawasan doang.

Baca juga : Tempat Berlibur Dengan Biaya Murah Di Pandaan-Pasuruan

Sebenarnya sebelum pacet hill outdor, ada wisata claket adventure park yang terletak tidak jauh dari Pacet Hill. Namun saya dan suami memutuskan untuk pergi ke Pacet Hill saja dulu.

Untuk tiket masuk Pacet Hill dikenai biaya Rp.30,000/orang dan biaya parkir Rp.3000 untuk sepeda motor dan Rp.5000 untuk mobil. Untuk tempat parkirnya tidak begitu luas dan mungkin akan becek kalau musim hujan, karena masih berupa tanah gitu.

Dok Pribadi - Pacet Hill Outdor 

Untuk panorama yang ditawarkan Pacet Hill Outdoor memang cukup bagus, dan lagi banyak spot foto yang instagramable disini. Salah satunya tempat yang saya suka adalah Love board, Ring love, jembatan selfie dan lain sebagainya. 

Dok Pribadi - Pacet Hill Outdor - Ring Love
Dok Pribadi - Pacet Hill Outdor - Love Board


Dok Pribadi - Pacet Hill Outdor - Jembatan Selfie
Dok Pribadi - Perjalanan di kawasan pacet

Oh iya, sebenarnya ada air terjunnya juga di sini, namun saya mengunjungi pacet Hill ini disaat musim kemarau, jadi airnya sangat kecil. Jika kalian ingin menikmati air terjunnya juga, saya sarankan untuk kesini disaat musim penghujan.

Di pacet Hill Outdor juga terdapat kantin disebelah parkiran yang menyediakan berbagai makanan ringan dan minuman. Jadi kalian tidak perlu repot-repot membawa bekal dari rumah karena takut kelaparan dan kehauasan di sini.

Kalau kalian mau menginap, ada kok penginapan yang unik dengan tema menyatu dengan alam. Model penginapannya juga beraneka ragam, ada penginapan berupa bagungan dari bambu, ada juga yang berada diatas pohon dan ada juga rumah tenda dekat love board.

Bagaimana? Tertarik untuk berkunjung ke Pacet Hill outdor Trawas Mojokerto? Destinasi wisata yang memadukan spot selfie kece beserta penginapan yang unik di lereng gunung Welirang yang rekomended banget untuk dikunjungi.

Lokasi Pacet Hill Outdor


Pacaran Lagi Sama Suami Ke Pacet Hill Outdoor Park Trawas Mojokerto