Dapatkan Pulsa Gratis Dengan Menjawab Survey Keseharian

Ditengah-tengah sibuknya mengurusi rumah setiap hari, pasti ada waktu luang untuk merebahkan badan maupun menikmati secangkir kopi maupun teh hangat setiap harinya.

Sebagai seorang blogger, kadang kala saya gunakan waktu istirahat maupun disaat tidak ada kerjaan dirumah untuk membuat sebuah konten untuk blog. Apalagi disaat anak paling kecil tidur siang, sesegera mungkin waktu yang tidak selalu saya dapatkan seperti itu, saya manfaatkan dengan membuka laptop untuk memulai menulis.

Kadang jika saya malas menyalakan laptop, saya gunakan aplikasi notepad di gadget saya untuk nulis. semenjak jadi seorang blogger, menulis menjadi sebuah kesenangan pribadi dalam mengisi sela-sela rutinitas harian. Mungkin menulis sudah jadi passion baru saya di era teknologi sekarang.

Seperti artikel saya sebelumnya tentang hal menarik yang bisa dilakukan saat hujan. Saya senang bisa manfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan hal yang bermanfaat.

Ada hal lain yang lebih menyenangkan juga selain menulis untuk blog, yaitu saya gunakan waktu senggang untuk menjawab survei online.
Baca juga  7 Cara Agar Blog Bisa Jadi Penghasilan Tambahan Yang Menyenangkan
Yang menyenangkan itu selain survei onlinenya mudah karena perihal keseharian, juga setiap menjawab survei online tersebut, saya mendapat poin yang bisa ditukarkan dengan pulsa.

Sebenarnya banyak kok website yang menyediakan survei online semacam ini, seperti ipanelonline, view fruit, clicksense dan lain sebagainya. Tapi dari sekian banyak survei, hanya survei online Nusaresearch yang saya ikuti.

Apa itu Nusaresearch ?




Nusaresearch adalah situs survei online yang cukup bergengsi di Indonesia. Situs ini dinaungi oleh PT. Nusaresearch, perusahaan yang diinvestasikan oleh World Wide System Corporation Japan (WWS Corp).

Situs ini dinaungi oleh PT. Nusaresearch, perusahaan yang diinvestasikan oleh World Wide System Corporation Japan (WWS Corp).

Menurut saya, Ikutan survei online Nusaresearch ini sangat menyenangkan dibanding ikutan servei online sejenisnya. Alasan yang paling masuk akal adalah mudahnya mendapat poin dari sini. Juga kita masih bisa mendapatkan poin meskipun jawaban kita salah (atau kurang dibutuhkan oleh research dari survei ini).

Sepertinya Nusaresearch ini sangat ramah dan baik hati, berbeda dengan survei lainnya. Salah jawab atau tidak cocok dengan research saja langsung kembali dan tidak dapat poin sama sekali.

Selain itu, jumlah survei di Nusaresearch ini hampir tiap hari ada. Jadi akan lebih mudah mengumpulkan poin agar cepat bisa ditukarkan dengan pulsa atau voucer lain.
Baca juga   Dapatkan Penghasilan Menjadi Publiser Iklan Blog Indonesia Dengan CPA, Afiliasi Dan CPC Dalam Satu Tempat

Bagaimana Mendaftarnya?

Untuk mendaftar cukup mudah, tinggal kunjungi saja Nusaresearch.net, kemudian pilih tombol daftar disebelah pojok kanan atas. Kalian bisa pilih mendaftar mengunakan email ataupun mengunakan facebook. Yang paling penting adalah verivikasi mengunakan nomor handphone aktif.

Karena nomor tersebut akan digunakan untuk penarikan atau widrawal poin yang berhasil dikumpulkan. Disaat kita memilih witdrawal berupa pulsa, maka otomatis pulsa tersebut akan masuk ke nomor yang didaftarkan tadi.


Cara Kerjanya Bagaimana?

Cara kerjanya cukup simple, cukup menjawab survei yang tersedia. Jawab dengan benar (benar maksudnya sesuai yang dibutuhkan oleh pihak research). Baru kita akan mendapatkan beberapa poin.

Ada 3 type survei yang disediakan untuk kita.

1. Survei Publik : Survei yang disediakan untuk semua anggota. Terdapat 2 pengerjaan survei, ada yang harus memakai aplikasi android ada juga yang bisa dikerjakan versi desktop maupun aplikasi android.

2. Survei Cepat : Survei yang hanya berisi satu pertanyaan dengan nilai 1 poin untuk member yang paling cepat bergabung dengan survei ini. Survei ini dibuka setiap hari selasa dan hanya untuk 250 koresponden yang pertama yang berhak mendapat poin.

3. Survei Pribadi : Survei ini dikhususkan bagi member yang mendapat undangan dari email. Biasanya tentang karakteristik, misalnya survei tentang rokok, maka korespondennya adalah pria. Tapi tentu dilihat dari biodata setiap member juga sih, jadi isi biodata profil dengan lengkap biar dapat undangan survei pribadi ini.

Besaran Poin Yang Dihasilkan Dalam Setiap Survei

Besarnya poin yang dihasilkan setiap survei beraneka ragam. Ada yang nilainya 7-10 dengan 6-10 pertanyaan yang sangat mudah. Ada yang 15-30 dengan 10-15 pertanyaan. Dan pengerjaannya tidak butuh beberapa menit kok.

Ada juga yang besar poinnya sebesar 100-300 poin, biasanya poin sebesar ini dikhususkan untuk survei pribadi. Jadi untuk survei ini usahakan berhati-hati, karena kalau koneksi terputus, maka kita tidak dapat mengulangnya kembali. Jadi pastikan mendapat koneksi internet yang baik dulu sebelum mengikuti survei type ini.

Ada juga survei cepat yang nilainya 1 poin untuk satu pertanyaan. Sayangnya kalian harus menjawab survei ini sebelum 250 korenponden lain yang menjawab. Karena kalau sudah diatas itu, kalian tiadak mendapat poin.

Tip Dan Trik Dalam Menjawab Survei

Triknya simpel sih, cukup jawab pertanyaannya dengan hati-hati, cari koneksi internet yang baik, dan terakhir selalu baca pesan awal, research kali ini dikhususkan untuk apa.

Seperti contoh, jika research tersebut tentang minuman, usahakan cari jawaban yang mengandung minuman, kalau bisa centang semua yang merupakan unsur minuman.

Ada lagi, jika survei tersebut tentang kosmetik, maka untuk pertanyaan “Apa jenis kelamin anda?” maka jawab “wanita” meskipun kalian adalah member pria.
Baca juga  Trik Rahasia Mendapatkan Persetujuan Adsense Hanya Dengan Trafick Blog 100 Kunjungan Perharinya
Fasilitas Penarikan Reward Atau Poin

Untuk penarikan poin, hanya ada dua pilihan. Yang pertama penarikan berupa pulsa dan yang kedua berupa saldo Ipaymu.

Penarikan Pulsa : Jika dilakukan penarikan pada tanggal 11 hingga 25, maka proses pengiriman pulsa akan mendarat tanggal 4 bulan depannya. Tapi harus konfirmasi via email disekitaran tanggal 30 atau tanggal 31 dibulan itu. Jika tidak, proses penarikan atau withdrawal yang tadinya jatuh tanggal 4 dibatalkan.

Jika penarikan tanggal 26 hingga tanggal 10, maka konfirmasinya via telepon dan email pada tanggal 15. Dan saldo pulsa akan mendarat tanggal 18



- Selama periode penukaran (Periode 1: Tanggal 30 hingga 4, Periode 2: Tanggal 15 hingga 18 bulan berikutnya).

- Nusaresearch akan mengirimkan email kepada para member, bila kami tidak bisa menghubungi Anda melalui telepon. Jika Anda sudah menerima email, silahkan hubungi kami melalui telepon atau membalas email kami dalam waktu yang telah ditentukan.

- Jika dalam waktu 1 minggu setelah Nusaresearch mengirimkan email tetapi tidak ada konfirmasi, maka Nusaresearch akan mengembalikan poin yang ditukar.

- Pulsa akan langsung terisi ke nomor yang anda daftarkan di Nusaresearch setelah kami konfirmasi.
Silahkan tambahkan email berikut: support@nusaresearch.net atau admin@nusaresearch.net pada daftar kontak email Anda untuk mempermudah menerima informasi penukaran dan pengumuman melalui email.

- Mohon untuk tidak menganti nomor yang sudah didaftarkan di Nusaresearch.

Penarikan Ipaymu : Penarikan ke Ipaymu dibuka mulai tanggal 26 hingga tanggal 25 bulan berikutnya. Tanggal konfirmasinya setiap tanggal 30 dan 31 via telepon dan via email. Dan Saldo Ipaymu akan mendarat di tanggal 4 setelah konfirmasi berhasil.

Setelah melakukan pendaftaran, silahkan melakukan verifikasi akun IPAYMU anda. Hal ini dilakukan untuk keamanan transaksi dan member dapet melakukan penarikan uang.


- Nusaresearch akan menghubungi Anda terlebih dahulu untuk mengkonfirmasi penukaran poin. Jika kami tidak bisa menghubungi Anda melalui telepon, kami akan mengirimkan email konfirmasi kepada Anda.

- Setelah menerima email, silahkan hubungi kami melalui telepon atau membalas email kami dalam kurun waktu yang telah ditentukan.

- Penukaran E-wallet akan dipotong 1% dari uang yang diterima (Jumlah tersebut akan dipotong secara langsung dari uang yang diterima (E-wallet) - Sesuai dengan peraturan IPAYMU)

- Member diwajibkan untuk memiliki akun IPAYMU. Nusaresearch tidak menerima member yang mengunakan akun IPAYMU yang sama dengan member lain. Jika ada masalah atau sengketa yang terkait dengan penerimaan uang, Nusaresearch tidak bertanggung jawab untuk hal tersebut.

Event Menarik Di Nusaresearch

Kadang kala pihak Nusaresearch mengadakan event semacam giveaway atau lomba dibulan-bulan tertentu. Seperti beberapa bulan sebelumnya, ada event lomba membuat gambar atau infografik tentang Nusaresearch. Hadianya lumayan bisa buat beli kosmetik, juga jika kita tidak berutung, masih ada pembagian poin gratis untuk puluhan member yang telah mengirim gambar atau infografik yang menarik menurut Nusaresearch sebagai ucapan terima kasihnya.

Bulan November juga ada event menarik dengan ikutan program King Survei dengan ketentuan menebak gambar yang nantinya member yang memperoleh poin tertinggi akan mendapat tambahan 1000 poin (1000 poin = pulsa 50.000) di account setiap minggunya.

Nusaresearch
Caranya Cukup Mudah

1. Daftar
2. Kerjakan Survei
3. Dapatkan Poin Sebanyak-banyaknya
4. Tukarkan Poin Dengan Uang atau Pulsa

Buruan Gabung Sekarang

Memang mengikuti survei semacam ini sudah ketinggalan zaman banget, selain sudah banyak cara lain mendapatkan uang dari internet seperti jualan produk, afilasi, multilevel maupun hal lainnya, tapi saya tetap menyukainya.

Bagi saya, menjawab survei ini sangat menyenangkan untuk membunuh waktu saat menunggu seseorang atau disaat mengawasi anak main ditaman bermain. Dari pada waktu senggang digunakan untuk benggong maupun stalking mantan, kan mending buat seperti ini, lebih bermanfaat menambah wawasan juga menghasilkan.


Pandaan 22 Desember 2017
Dewi'Na Irawan

Dapatkan Pulsa Gratis Dengan Menjawab Survey Keseharian
  1. jadi pingin nyobain juga nih,
    tapi emang beneran ya Bun?
    thank dan salam kenal

    ReplyDelete
  2. Wah asik juga nih, bisa survei dapat pulsa

    ReplyDelete
  3. Saya juga ikut survei online di nusaresearch mba, baru kali ini seneng ikutan survey sampai bisa nuker poin dituker sama saldo paypal. Surveynya cepat, gampang, dan beneran bisa dituker poinnya, recommended bgt buat yg iseng nyari survei online.

    ReplyDelete