Cara Menampilkan Instagram Story Di Browser Desktop

Hai dears.....

Saya punya tip menarik nih, buat kalian yang mengunakan Instagram via Desktop. Mungkin kalian sudah paham tentang fitur terbaru Instagram, yaitu Instagram Story.

Instagram Story itu pada umumnya, fiturnya ini mirip sekali dengan fitur “Status” di Aplikasi Whatsapp.

Seperti yang diketahui bahwa belum lama ini terdapat fitur baru yang cukup menarik perhatian para instagramers, yakni Instagram Stories. Fitur ini memungkinkan kalian bisa berbagi foto/video pendek yang hanya bisa dilihat oleh folower kalian dalam kurun waktu 24 jam saja.

Kabar baiknya, bagi pengguna instagram via Desktop, Kamu masih bisa menikmati Instagram stories teman kamu di Instagram browser di Desktop kalian.

Caranya cukup mudah kok!

Mari simak cara untuk menampilkan Instagram Story via web browser (Chrome) di komputer Desktop kalian.
Baca juga : Cara Mempublish Foto/Video Ke Instagram Via PC Desktop Tanpa Aplikasi Gadget

Memunculkan Instagram Story di Desktop

1. Buka Chrome browser, pada pilihan costumize di pojok kanan atas sejajar dengan kolom url, setelah itu pilih More tool -> Extension 
peridiri.com


2. Pada jendela Chrome web store, ketikkan “Chrome ig story”, setelah itu lanjut tekan enter. Install extension IG Story kedalam browser Chrome dengan memilih tombol +Add Chrome seperti gambar dibawah ini.
instagram story


3. Jika sudah terpasang dan ter-install, maka tombol +Addcrome yang tadinya berwarna biru berubah menjadi Added to Chrome dan berwarna hijau.
intagram story


4. Nah dengan begitu kalian bisa menikmati IG Story kalian di browser. Caranya cukup login saja ke account IG kalian via browser Chrome dan kalian akan bisa melihat Instagram story teman kalian di timeline Instagram Desktop.
Instagram story


Mudah bukan...!

Yuk langsung dipraktekin, hitung-hitung hemat kuota gadget apalagi login internet kalian via desktop memakai konektivitas internet perusahaan, hehehehe :D

Semoga bermanfaat.


Pandaan, 23 Agustus 2017

Dewi’Na Irawan

Cara Menampilkan Instagram Story Di Browser Desktop