Jangan Bersedih Karena Bertubuh Mungil, Karena Wanita Bertubuh Mungil Itu Lebih Menarik Loh!!


Mungkin sebagian banyak dari kita kaum hawa, mendambakan tubuh ideal yang tinggi. Hingga terkadang kurang percaya diri dengan tubuhnya yang cukup mungil.

Kebanyakan wanita berpikiran dengan mempunyai postur tinggi, akan membuat rasa percaya dirinya menjadi tinggi. Padahal percaya diri itu bukan perihal tinggi badan, tapi karena mental yang sudah siap untuk melewati semua rintangan dan tantangan dalam kehidupan.

Mungkin memang benar, kebanyakan laki-laki juga menyukai wanita berpostur tinggi, karena wanita berpostur tinggi terlihat lebih menarik. Coba saja tenggok para modeling dan pramugari, mereka harus mempunyai kaki yang panjang dan tinggi agar bisa dapat masuk dalam pekerjaan ini.

Tapi sebagai wanita yang bertubuh mungil, jangan pernah berputus asa akan hal tersebut. Justru tubuh mungil ini adalah anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepada kita.

Banyak loh hal-hal yang menarik dari wanita yang berpostur mungil yang jarang diketahui oleh kebanyakan orang. Dan itu adalah keunggulan kita sebagai makhluk indah berpostur mini untuk bisa unjuk gigi.

Berikut beberapa hal yang mendasari bahwa mempunyai tubuh mungil itu sebuah anugerah.

1. Wanita Mungil Itu Terlihat Awet Muda

Wanita Mungil Itu Terlihat Awet Muda
Source image by Vebma.com
Percaya atau tidak namun banyak orang yang beranggapan bahwa wanita yang mungil akan terlihat beberapa tahun lebih muda daripada usia aslinya. Begitupun sebaliknya, wanita yang tinggi akan terlihat lebih tua dari umur sebenarnya. 

Setidaknya fakta selalu membuktikan bahwa banyak orang keliru menebak umur saya, dan kekeliruhan itu selalu mengira bahwa saya masih sangat muda, padahal saya sudah menikah dan mempunyai anak. hehehe
Baca juga : Islam memuliakan Wanita sebagai Perhiasan Terindah di Dunia

2. Wanita Mungil Itu Terlihat Manis Dan Unyu

Wanita Mungil Itu Terlihat Manis Dan Unyu
Source image by merdeka.com
Sesuatu yang mungil itu lucu dan mengemaskan. Seperti film minion, lucu dan mengemaskan, hehehe.

Tapi, kalau boleh bertanya, lelaki mana yang tidak suka wanita yang imut dan Unyu?

Alasan paling mendasar adalah karena wanita imut terlihat lebih menggemaskan, sedangkan istilah imut sendiri identik dengan sosok seseorang wanita yang bertubuh mungil. Iyah kan?

Jadi wanita mungil itu Lucu, imut dan menggemaskan :D

3. Wanita Mungil Lebih Mudah Untuk Dipeluk Dan Di Gendong

Wanita Mungil Lebih Mudah Untuk Dipeluk Dan Di Gendong
Source image by Stocksnap.io
Percayalah, bahwa hal yang mungil dan kecil akan lebih mudah untuk dipeluk dan di gendong.

Wanita mungil juga begitu, Wanita mungil mempunyai daya tarik sendiri agar para pria penasaran untuk memeluk wanita yang mungil.

Lagian akan sangat romantis jika saat berada dipelukan, pria bisa melihat wajah manis wanita pujaan tepat di bawah dagunya dan itu sangat memudahkan sekali untuk mencium kening wanita yang selalu di sukai oleh kebanyakan wanita. Dan itu sangat menenangkan hati, hihihihi
Baca juga : Aku Tak Pernah Mau Menjadi Seperti Bunga Yang Indah Tapi Murahan

4. Pria Sering Tidak Tegaan Dengan Wanita Mungil

Pria Sering Tidak Tegaan Dengan Wanita Mungil
Source image by Vebma.com
Wanita mungil terlihat tidak begitu agresif maupun defensif, tinggi wanita mungil akan membuat terlihat lebih lemah ketimbang wanita yang lebih tinggi, Justru malah alasan ini makin memikat para pria.

Faktanya seorang pria akan memilih wanita yang lebih pendek darinya daripada wanita yang lebih tinggi daripada cowok tersebut. Hal ini disebabkan karena para pria menganggap wanita yang tinggi lebih memungkinkan untuk mengintervensi dirinya. Walaupun tidak semua pria beranggapan seperti itu.

Hanya saja, Wanita mungil akan bertemu jodoh pria yang tinggi. Kebanyakan sih gitu, mungkin ini adalah anugerah dari Tuhan dengan keadilan-Nya agar sama-sama saling melengkapi.

5. Wanita Mungil Itu Justru Lebih Ideal Dengan Bentuk Tubuhnya

Wanita Mungil Itu Justru Lebih Ideal Dengan Bentuk Tubuhnya
Source image by Hipwee.com
Entah apa alasannya, sampai saat ini masih saja banyak wanita yang berpostur tidak tinggi/kecil, lebih banyak merasa kurang percaya diri dengan dirinya. Sebenarnya sudah tidak ada lagi alasan untuk minder. Bukankah dari dulu memang idealnya seorang wanita seharusnya lebih pendek dari pria?

Lagian, wanita bertubuh mungil itu pakai pakaian apapun lebih terlihat sempurna kok. Saya sering dibilang seperti itu sama tetangga rumah, katanya enak jadi wanita yang berpostur mungil, selain cari pakaiannya cukup mudah, juga serasa pakai apapun terlihat cocok-cocok saja.

*** 

So, bagi sahabat muslimah yang masih merasa minder dengan postur tubuh yang mungil, tenang, ketahuilah bahwa wanita mungil itu menarik dan mengemaskan. Hehehe

Salam wanita mungil :)



Pandaan, 25 Agustus 2017

Dewi’Na Irawan

Jangan Bersedih Karena Bertubuh Mungil, Karena Wanita Bertubuh Mungil Itu Lebih Menarik Loh!!
  1. aduh jd kangen dg anaku yg cewek, dia mungil sekali, sdh mau skripsi masih dibilang anak smp, nah awet muda kan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe,
      enak emang mbak jadi cewek mungil itu, huhuhu
      terutama masalah umur yang susah ditebak

      Delete