Hadiah Ulang Tahun

Kemarin tanggal 5 Desember adalah hari yang spesial bagi saya, Hari dimana umur saya yang mulai merambah menjadi tua. 26 tahun sudah saya mengarungi kehidupan ini, dan Alhamdulillah sudah diberi jodoh yang semoga beliau menjadi suami yang terbaik bagi hamba,

Ya Hari ini adalah Hari Ulang Tahun Saya 

Dan juga Alhamdulillah, di umur yang bisa dikatakan masih muda, karena masih berkepala dua, sudah diberi amanat berupa dua orang anak yang menghiasi hari-hari pernikahan kami.

Sebenarnya, sejak lama saya menunggu kejutan dari suami perihal ulang tahun saya. Seperti tahun-tahun lalu, suami selalu memberikan kejutan-kejutan berupa hadiah untuk saya. Tapi kemarin, sepertinya suami tak menyiapkan apa-apa, dia lebih menyibukkan diri untuk liburan bersama teman-temannya ke pantai.

Pas hari-H, Saya menunggu kejutan di pagi hari seperti tahun lalu, tapi kejutan itu tak kunjung ada. Sampai matahari sudah meninggi, akhirnya suami mengajak saya dan anak pertama saya jalan-jalan ke alun-alun. Dan setelah lelah berjalan dia mentraktir saya makan di M2M dan sesekali dia memegang tanganku dan mengucapkan selamat atas ulang tahunku. Dan ternyata Traktiran ini adalah hadiah ulang tahun saya darinya.

Gerbang Alun-alun Bangil

Istirahat Di tengah-tengah Alun-alun
Sempat kecewa sih, kalau hanya traktiran makan, menunya pun tak ada yang spesial. saya menerimanya dengan ikhlas, mungkin kantong suami sedang tipis karena sudah terkuras saat liburan kemarin.
Baca juga Sepeda Baru Untuk Naila Di Tahun ke-4
Pada malam harinya, saya melihat pesan WhatsApp dari suami. sebuah video yang dikirmkan untuk saya. dan saya kaget dan terharu ketika melihat isi dari video tersebut. Memang video tersebut tidaklah berharga dan bernilai, tapi di mata saya, video itu hasil karya suami saya yang rela begadang menyiapkan video untuk saya.



Thanks You my husband, I'll loving you forever 💗

Hadiah Ulang Tahun