Penunjang Konten Blog Lebih Cantik dan Menarik Dengan ASUS Intel Core i3/Intel Core i5/Intel Core i7

Ekspresikan Dirimu dengan ASUS Intel Core i3/Intel Core i5/Intel Core i7 Processor, Sebagai seorang penulis di bloger, kita harus bijak antara tanggung jawab sebagai karyawan perusahaan dan juga tentang konsistensi menulis. Selain dengan memanfaatkan waktu luang sebaik-baiknya, Kemampuan komputer juga harus seimbang dengan kebutuhan yang kita inginkan. Seperti mengunakan aplikasi untuk pekerjaan kantor dari editing grafik, database, lembaran persentase, dan juga yang lainnya. Sementara kita juga ingin menulis atau sekedar browsing-browsing untuk mencari referensi. Tentu saja kemampuan komputer yang baik akan mendukung pekerjaan kita sekaligus juga tentang menyelesaikan konten yang akan kita buat. Semakin banyak kita buka tab baru pada browser atau membuka apikasi editing video, maka akan semakin lemot juga kinerja komputer yang kita pakai.

Ekspresikan Dirimu dengan ASUS Intel Core i3/Intel Core i5/Intel Core i7 Processor
Ekspresikan Dirimu dengan ASUS Intel Core i3/Intel Core i5/Intel Core i7 Processor
Processor sering disebut sebagai otak dan pusat pengendali computer yang didukung oleh kompunen lainnya. Processor merupakan sebuah IC yang mengontrol keseluruhan jalannya sebuah sistem komputer dan digunakan sebagai pusat atau otak dari komputer yang berfungsi untuk melakukan perhitungan dan menjalankan tugas. Ibarat manusia jika semakin cerdas otak yang melakukan pemikiran, maka akan semakin cepat pula dalam mengerjakan sesuatu. Sama halnya dengan komputer, dengan performa otak atau processor yang baik akan mempermudah kita untuk melakukan banyak hal. Generasi Intel Core i3/Intel Core i5/Intel Core i7 Processor adalah solusi yang tepat untuk mendapatkan kinerja komputer yang handal.

Apa Keunggulan Intel Core i3/Intel Core i5/Intel Core i7 Processor?

Ekspresikan Dirimu dengan ASUS Intel Core i3/Intel Core i5/Intel Core i7 Processor

Intel Corporation merupakan sebuah perusahaan multinasional yang berpusat di Amerika Serikat dan terkenal dengan rancangan dan produksi mikroprosesor dan mengkhususkan dalam sirkuit terpadu.

Jika Anda menginginkan kinerja komputer baik dari segi kecepatan, multitasking, dan lebih responsif pada komputer Anda, Intel Core i3/Intel Core i5/Intel Core i7 Processor adalah Brand processor yang saya bisa rekomendasikan kepada Anda. Komputer pertama yang saya miliki di awal tahun 2005 juga mengunakan processor Intel pentium 4 beserta Chipset Intel pada Motherbord nya juga, dan bagi saya, komputer Intel pentium 4 itu sudah cukup cepat dengan mengakses software grafik dimasanya.

Apalagi saat ini, Intel telah mengembangkan Intel Core i3/Intel Core i5/Intel Core i7 Processor sebagai prosesor unggulan mereka yang telah diperbaharui. Generasi Intel Core i3/Intel Core i5/Intel Core i7 Processor memiliki 4 inti processor, yang artinya bisa mengerjakan 4 kerja komputer sekaligus karena dengan menggunakan teknologi ini sama dengan menggunakan 4 komputer dalam satu mesin.

Teknologi ini juga memberikan user 4-way dan 8-way dalam pemrosesan multitask yang mengijinkan setiap core pada processor untuk bekerja pada 2 pekerjaan sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Dengan menggunakan Intel Core i3/Intel Core i5/Intel Core i7 Processor, penggunaan listrik jadi lebih hemat, karena Processor ini secara otomatis menggunakan watt yang lebih sedikit dibandingkan processor sebelumnya dan mengatur penggunaan energi untuk komputer sehingga lebih hemat listrik.

Membuat Konten Jauh Lebih Cantik dan Menarik Dengan ASUS PC Desktop M32CD

Ekspresikan Dirimu dengan ASUS Intel Core i3/Intel Core i5/Intel Core i7 Processor
Keunggulan  ASUS PC Desktop M32CD i5/i7 Processor
Bagi bloger, kinerja komputer sangat berpengaruh dalam membuat konten Blog yang menarik. Salah satunya tentang penunjang konten agar lebih menarik yaitu Image dan Video. Menggunakan image dalam artikel blog akan membantu orang lain untuk memahami apa yang disampaikan dengan artikel yang kita tulis. Juga artikel yang terdapat satu atau dua gambar didalamnya akan lebih terlihat menarik untuk di baca ketimbang hanya berupa tulisan saja.

Nah, perlu diketahui bahwa memberi gambar pada artikel juga harus dipahami peraturannya, kita tidak boleh asal mengambil gambar di internet tanpa ijin pemilik gambar begitu saja, kita harus memahami kebijakan dan kode etik dalam copy-paste gambar di blog orang lain. Setidaknya kita camtumkanlah sumber gambar agar kita tidak di cap Plagiat dalam dunia blogger.

Saran saya, gunakanlah gambar pribadi atau carilah gambar yang sesuai konten dengan mencari di situs-situs yang menyediakan gambar gratis. Agar lebih terlihat beda dan menunjukkan ciri khas blogger kita, editlah gambar tersebut dengan software grafick yang ada pada komputer kita. Editlah menjadi gambar yang baru dan terlihat lebih cantik dan menarik.

Tapi untuk mengedit image atau gambar biar telihat cantik dan menarik, dibutuhkan komputer yang baik dalam kinerjanya.

Tenang!, saya merekomendasikan ASUS PC Desktop M32CD. Sebuah Komputer yang telah didukung oleh processor Intel® generasi ke-6 untuk memberikan kinerja multitasking secara signifikan lebih cepat dan lebih efisien. Telah dilengkapi DDR4 yang memberikan kecepatan dua kali lebih cepat dari DDR3. Smart Cooling System yang dengan canggih mengatur sistem pendinginan di dalam PC. Aliran udara akan mengalir dengan baik dan sistem secara keseluruhan akan menjadi lebih dingin tanpa adanya suara kipas yang berisik.

Jika anda seorang Youtubers yang sering melakukan editing video, ASUS PC Desktop M32CD adalah solusi yang tepat bagi anda. ASUS PC Desktop M32CD dilengkapi dengan grafis diskrit NVIDIA atau AMD untuk menghasilkan tampilan yang luar biasa. ASUS PC Desktop M32CD juga didukung tampilan 4K / UHD (3840 x2160) sehingga Anda dapat menikmati film-film terbaru, browsing web, atau melihat foto berkualitas tinggi dengan texture dan detail yang menawan.

ASUS adalah Top 2 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik di dunia. ASUS juga mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan para konsumen di dunia, mulai dari Notebook, Tablet, PC Desktop, Server, Perangkat jaringan dan Smartphone. Dengan berbagai inovasi dan komitmen pada kualitas, tidak heran ASUS sering memenangkan banyak penghargaan bergengsi

Dengan kelebihan dan keunggulan dari ASUS PC Desktop M32CD ini, Anda bisa mengekspresikan diri Anda dengan menulis konten yang menarik dengan menambahkan beberapa image yang menawan hasil dari desain grafis sendiri, atau editing video dan hal-hal lain yang Anda bisa lakukan dengan kinerja ASUS PC Desktop M32CD yang luar biasa cepat.

Bagaimana?, Tertarik mencoba kinerja ASUS PC Desktop M32CD ini? atau mencoba produk lainnya ASUS yang pastinya OK punya?

Tentunya, Saya juga sangat menantikan bisa mencoba dan mengunakan produknya ASUS apalagi ASUS PC Desktop M32CD. Semoga suatu saat saya bisa membelinya untuk membuat kreasi blog saya semakin menarik


*******
Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog Asus yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan Asus Indonesia

Penunjang Konten Blog Lebih Cantik dan Menarik Dengan ASUS Intel Core i3/Intel Core i5/Intel Core i7
  1. Ya iyalah, dengan Processor Core i7 pasti memudahkan kinerja komputer..
    tapi biaya untuk beli komputer dengan speck semahal itu, pasti susah bagi orang kayak saya #kere

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan lah bang.. Mungkin sekitar 10 jt keatas yang core i7
      tapi sebanding dengan kinerja komputernya

      Delete
  2. Jadi kepingin nyoba..
    Secepat apa ya rasanya memakai komputer dengan core i7

    ReplyDelete
  3. Pas ulasannya, pas nyari laptop, pas ada ulasan ini..
    Terima kasih, jadi ada pandangan :D

    ReplyDelete
  4. udah lama nggak pake komputer desktop, pastinya lebih nyaman ya karena kapasitas penyimpanan memori lebih besar dan bisa dipakai untuk satu keluarga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku jupa pakenya di perusahaan aku kerja mbak..
      dirumah juga adanya cuma netbook dan kayaknya hardisknya udah mulai full dengan drama korea. hehehe

      Delete
  5. Artikelnya mantap..... Jadi makin kagum dengan teknologi Asus

    ReplyDelete
  6. Aku pakai intel core i3 juga mbak tapi yang keluaran 2011 an. Generasi awal-awal itu, gitu aja udah bagus apa lagi kalau sudah mendukung core i series Skylake generasi keenam macam asus diatas. pasti keren!
    Keren tulisannya mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mbak ^^
      Bener banget, ditempatku kerja juga mengunakan intel core i7..
      itu luar biasa cepatnya ketimbang netbook dirumah hihihihi

      Delete
    2. Iya mbak, dukung banget kalo mau Desain Grafis waktu lagi ngeblog. Mampir ke tempat saya juga ya mbak (dliyaunnajiihah.wordpress.com). Maaf agak nyepam. hehehe :D

      Delete
  7. Aku juga naksir sama Asus desktop nya.. Emang lebih bagus pakai pc kalo untuk komersil.. Apalagi merknya Asus,recommend bgt!

    ReplyDelete