Pria Seperti Ini Yang Di Idam-Idamkan Para Wanita

Pria ganteng bertubuh tinggi, dan mapan adalah hal yang biasa disukai kebanyakan wanita. Kodrat wanita itu mahluk yang lemah, dan semestinya dia selalu menginginkan sosok pelengkap dalam hidupnya dari segi kemapanan yang bisa mencukupi kebutuhan hidupnya. Juga menginginkan sosok pendamping yang bisa melindunginya dari bahaya.

Tapi kedua kriteria tersebut juga tidak menjamin kebahagiaan dalam hubungan, kedua kriteria itu bukan pokok utama dalam membangun sebuah hubungan yang harmonis. banyak faktor yang mempengaruhi, bisa jadi pria ganteng tersebut mempunyai sifat yang temprament atau suka selingkuh. Begitupun dengan kemapanan, bisa saja sosok lelaki mapan itu menyukai judi dan minum-minuman beralkohol.

Oleh sebab itu, sedikit saya bahas tentang Kriteria Pria seperti apa yang selalu didambakan kebanyakan wanita

1. Lelaki Yang Setia

Sumber gambar di sini
Hal pertama yang membuat wanita terkesan adalah tampilan fisik, baik postur tubuh yang tinggi, wajah yang manis dan pandangan mata yang begitu ngereget. 

Lelaki tampan nan rupawan merupakan dambaan terdalam seorang wanita, sepertinya semua wanita akan bangga ketika mempunyai pasangan yang berwajah tampan bak pemain drama korea.

Tapi, jika kita mempunyai pasangan yang tampan tapi tukang selingkuh, sama juga bohong. Punya pasangan tampan tapi nyaikitin hati, mending punya pasangan yang berwajah standart tapi tetep setia dan memberikan cintanya sepenuhnya untuk kita.

Okelah, fisik atau ketampanan merupakan syarat wajar dalam menentukan calon pasangan, tapi kesetiaan pasangan merupakan syarat mutlak yang harus ada dalam sebuah hubungan. Jadi kesetiaan lebih penting ketimbang ketempanan seseorang.
Baca : 10 Tip Yang Menjadikanmu Menjadi Lebih Menarik Dan Disukai Banyak Orang

2. Lelaki Yang Menepati Janji

Sumber gambar di sini
Wanita itu paling suka diberi janji-janji manis, diberi harapan yang tinggi hingga berangan-angan tentang masa depan. Kebanyakan Wanita itu lebih suka berkhayal tentang mimpi, tentang sosok pendamping masa depannya, juga tentang indahnya sebuah pernikahan versi dia.

Karena rasa pengharapan seperti ini, kadang lelaki sering memanfaatkan untuk masuk lebih dalam. Dengan janji-janji manis yang kadang hanya bualan dan isapan jempol belaka. Tapi anehnya, kita sebagai wanita begitu senang dengan janji-janji itu, walau kita sebenarnya tau, bahwa 80% itu hanya gombalan lelaki saja.

Wanita itu lebih suka pria yang tidak PHP (Pemberi harapan palsu). Kita sebagai wanita, lebih menginginkan sosok lelaki yang menepati janjinya. Atau kalau memang tidak bisa menepati, paling tidak, jangan membuat janji yang tidak bisa ditepati.

Kau adalah imam kami, kau pemimpin kami, jika kalian para lelaki tidak bisa menepati janji, bagaimana kalian bisa memimpin kami, dan bagaimana kami selaku wanita bisa menyanyangi kalian, kalau kalian selalu membuat janji yang tak selalu pasti ditepati.

        Baca juga : Inilah alasan, kenapa Cinta musti harus di ungkapkan

3. Lelaki Yang Bisa Dijadikan Teman Curhat

Sumber gambar di sini
Sudah kodrat bahwa wanita itu suka sekali bicara. Kita para wanita, akan betah berjam-jam berbicara dengan sahabat dekat. Entah itu berbicara tentang hal yang bermanfaat atau berbicara hal lain yang mungkin menurut kaum laki-laki tidak penting untuk dibahas.

Kita sebagai wanita adalah mahluk paling senstif, kita lebih peka terhadap hal-hal kecil yang membuat kita gundah. Tapi kita lebih banyak memendam rasa itu dalam-dalam yang sesekali menerobos keluar menjadi kemarahan yang tidak jelas.

Sebenarnya kita butuh tempat curhat, butuh orang yang mau menyempatkan diri untuk sekedar mendengarkan cerita kita dengan sabar. Kita tidak butuh solusi, kita hanya ingin pendengar yang mau memahami keluh kesah kita, yang selama ini terpendam tak terucap kata, juga memahami kita seraya memeluk dan menyandarkan kepala kita di bahunya dengan nyaman.

         Baca juga : Aku tak mau menjadi bunga yang indah tapi murahan

4. Lelaki Yang Pengertian

Sumber gambar di sini
Sesungguhnya wanita itu ingin dimengerti. Kita sebagai wanita yang kadang mempunyai sifat labil dalam memilih dan memutuskan suatu hal. Kita yang selalu melihat detail-detail terkecil suatu masalah, menjadikan kita menjadi makhluk perfecksionis, padahal tidak begitu juga.

Kita hanya butuh dimengerti, dimengerti tentang cara kami memilih baju dan bahan belanjaan sesuai standart kami. Kami memilih hal yang kami suka secara mendetail, dan butuh waktu lama dengan menimang-nimang mana yang akan kami beli. Kami butuh referensi dengan membandingkan dengan produk lain, dengan melihat harga, kualitas kain, tingkat keserasian dengan accesoris lainnya. Dan itu tidak semudah yang dipikirkan lelaki.

Sungguh kami ingin dimengerti perihal rasa rindu yang selalu datang ketika tidak adanya kabar dari sang pujaan hati. Sungguh kami tak ingin mengganggu, hanya ingin tahu keadaanmu baik-baik saja atau tidak. Kami hanya ingin kamu tidak melupakan menyapa kami seharian ini, walau kami tau, kamu sibuk dengan kewajibanmu dan tentang kesetiaanmu.
Tapi mengertilah... Kami sungguh rindu sapaan-mu.
Baca juga  7 Cara Untuk Melatih Pribadi Yang Lebih Optimis
***

Ya mungkin seperti itu sosok lelaki yang paling didambakan oleh kebanyakan wanita, sebenarnya masih banyak lagi yang kriteria yang lainnya, memang terlalu berlebihan kalau laki-laki yang menjadi pasangan kita itu harus seperti itu, tapi bukankah wanita memang selalu ingin dimengerti, jadi mengertilah kami memang begitu, sesungguhnya kami tetap akan menerimamu dengan apa adanya dirimu, terlepas dari segala kekuranganmu walau dirimu tidak berubah seperti yang kita inginkan. ^_^

Pandaan 29 Noverber 2016
Dewi'Na Irawan

Pria Seperti Ini Yang Di Idam-Idamkan Para Wanita