First Post Never Ending

Tepat tanggal 11 Bulan Dzulhijjah 1437 H, saya membuat Blogger baru ini dengan mengusung konten pengalaman hidup. Semoga ini menjadi awal yang baru bagi saya pribadi. Biar mempunyai kesibukan yang bermanfaat, entah untuk diri sendiri dan tentunya semoga buat orang lain juga.

Perihal diri adalah judul blog yang saya usung, bisa disebut diary karena tujuan saya menulis di web ini tak lain sebagai pengingat kisah hidup serta pengalaman yang saya alami untuk saya pribadi. Tetapi jika memang pengalaman saya bisa menjadi ilmu yang bermanfaat bagi para pembaca, hal tersebut membuat saya menjadi lebih bahagia lagi.

Di blog ini saya membuat judul Blog dengan kata “Perihal Diri”. Perihal diri disini bisa berarti semua yang saya tulis berdasarkan pengalaman diri dan saya tulis sendiri, tetapi untuk membuat postingan saya lebih berisi dan menarik. Tentunya referensi dari tempat lain sangatlah perlu saya usung juga, guna memperjelas tema judul yang saya publis.

Adapun deskripsi Blog ini adalah ” Hanya Sekedar Catatan Menimbal Jati Diri” ini bermaksud bahwa Semoga catatan yang saya buat dari Hati menjadi pengingat bagi diri saya untuk lebih mengenal siapa diri Saya ini.

Kiranya ini menjadi Awal baru dengan konten pengalaman hidup yang saya muat hari ini. Semoga apa yang saya kerjakan ini bisa bermanfaat khususnya bagi saya sendiri dan umumnya untuk para pembaca.

PeriDiri, 13.09.16 

First Post Never Ending