Thursday, 7 December 2017

Dapatkan Penghasilan Menjadi Publiser Iklan Blog Indonesia Dengan CPA, Afiliasi Dan CPC Dalam Satu Tempat

Sudah mempunyai blog sendiri? Mempunyai trafik pengunjung yang lumayan tiap harinya?

Yuk manfaatkan blog kalian untuk mendapatkan penghasilan tambahan menjadi publiser iklan di blog.

Kalian pasti sudah mengetahui tentang Google Adsense, Perusahaan yang bergerak dalam dunia periklanan di internet yang paling terkenal hingga saat ini. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa untuk mendaftar dan menjadi publisher di google adsense tidaklah mudah.

Saya pernah mengalami beberapa kali penolakan saat mencoba mendaftar adsense di blog ini. Dan mungkin sebuah keberuntungan blog saya akhirnya di terima juga.

Bagi kalian yang masih belum berhasil mendapat persetujuan dari google, tidak ada salahnya loh daftar menjadi publiser iklan lokal maupun mendaftar menjadi afilasi lokal seperti lazada maupun blibli.

Tapi ada loh website marketplace yang menyediakan program CPA (komisi per action), komisi Afilasi (komisi per registrasi) dan CPC (komisi per klik) dalam satu wadah. Accestrade.co.id

ACCESSTRADE
Lakukan 5 Cara Untuk Memulainya.
                                         1. Daftarkan Blog Gratis
                                         2. Daftar Campaign Iklan
                                         3. Tunggu Persetujuan Pihak Advertiser
                                         4. Pasang Iklan Banner
                                         5. Dapatkan Komisinya
Mulai Sekarang

ACCESSTRADE adalah sebuah sistem periklanan modern di internet, yang menawarkan sistem cost per click (CPC) dan cost per action (CPA) pada publisher.

Mendaftar di Accestrade ini tidak seribet mendaftar google Adsense. Tinggal mendaftar dengan mengisi data yang diperlukan, menambahkan blog, dan kita menunggu riview atau peninjauan dari pihak Accestrade ke blog kita.

Proses peninjauan tidak memerlukan waktu lama, bahkan blog saya ini tidak lebih satu hari sudah di approve. Setelah disetujui, kalian dapat memilih campaign yang kalian inginkan atau sesuai dengan topik website / blog kalian.

Setelah Kalian memilih satu campaign, pihak advertiser akan meninjaunya kembali. Jika disetujui, maka kalian baru bisa menjalankan kampanye tersebut dan mendapatkan banner/kode yang nantinya bisa kalian pasang di blog.

Kalian juga bisa menambah lagi campaign yang tersedia agar iklan yang bisa ditayangkan di blog semakin beragam. Enaknya lagi, blog gratisan macam wordpress yang saya miliki, juga bisa dimanfaatkan untuk memperbanyak jangkauan loh.
Baca juga  7 cara agar blog menjadi penghasilan tambahan yang menyenangkan
Jadi awalnya saya daftarkan blog ini terlebih dahulu, setelah diterima, saya iseng juga menambahkan blog lama saya di wordpress (blog gratisan). Dan Alhamdulillah disetujui loh. Meskipun saya tidak menaruh banyak campaign disana, karena takut kena banned juga dari pihak wordpress. hehehe

Besaran komisi di Accestrade cukup beragam dan informasi lain mengenai pengiklan ditampilkan dengan jelas. Jadi kalian dapat memilih mana yang diperkirakan lebih berpotensi bagi blog kalian.

Tampilan dasboard dan penghasilan accestrade
Oh iya, untuk program CPC (Cost Per Click) di Accestrade ini terbilang masih baru, soalnya saya baru mendapatkan penawaran email dari Accestrade kemarin, agar yang sudah terdaftar menjadi member di accestrade dan tertarik dengan iklan CPC bisa menghubungi admin untuk mendaftar di program ini.

email dari accestrade tentang program CPC

Jujur saya suka dengan kerjasama model ini, karena semuanya telah jelas di awal, berapa yang akan saya dapat dan dengan melakukan apa untuk mendapatkannya.

Selain itu, jika saat ini kalian telah menjalankan Google Adsense atau ads-network lainnya, anggap saja AccessTrade sebagai pelengkap dan menambah variasi penghasilan blog kalian.
Baca juga  Aneka pilihan bisnis sampingan yang cocok dijalankan oleh guru
Nah penasaran mau mencobanya? Yuk manfaatkan blog kalian untuk mendapat penghasilan tambahan yang menyenangkan di ACCESSTRADE


Pandaan 07 Desember 2017
Dewi'Na Irawan

Perihal Diri
Perihal Diri Updated at: 06:30:00
Share this article :

4 komentar:

  1. Blog saya msih baru, dan memang belum di approve oleh google, tulisan juga baru 4 jadi saya harus bersabar sampai jumlah konten blog saya memadai.

    Harapan saya masih di google adsense,

    Saya sudah lama tau accestrade ini, awalnya hanya menyediakan CPA saja, jadi program CPC ini terbilang baru kan.. Saya udah lama ga buka situsnya, jadi ga tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, saya juga baru beberapa bulan ini daftar accestrade.>
      semangat mas, perbanyakin konten dulu, biar bisa di approve kontennya

      Delete
  2. Saya juga jadi publisher di Accesstrade...

    ReplyDelete
  3. Dulu saya pernah daftar di google adsense, tapi gitu mbak di tolak. Boleh juga nih di coba kalau blog saya sudah rada bagus :)

    ReplyDelete

 

Perihal Diri Copyright © 2016 Minima Template
Designed by BTDesigner · Powered by Blogger