Wednesday, 25 October 2017

Menikmati Pasuruan Carnaval Fashion 2017 Di Pandaan

Hai kawan, Yang belum tau tentang kota Pandaan, kini saatnya saya ingin unjuk gigi tentang daerah yang saya tempati ini. Disebut kota juga tidak tepat, Pandaan hanya sebuah kecamatan yang berada dalam wilayah Kabupaten Pasuruan. Tapi meskipun Pandaan hanya sebuah kecamatan, tapi bagi saya Pandaan adalah kota.

Terletak diantara kota besar Malang dan Surabaya, Pandaan merupakan tempat yang strategis untuk di jadikan tempat tinggal. Banyak kuliner enak dan wisata yang menarik di sini. 
Baca juga  Liburan ke waterpark Taman dayu Ciputra
Terlebih lagi banyak acara yang diselenggarakan di kotaku ini. Salah satunya tepat hari sabtu tangga 21 Oktober kemarin
Dalam rangka hari jadi Kabupaten Pasuruan ke 1088, pada hari Sabtu 21 Oktober kemarin. 

Sumber dari dipandaan.com
Dilaksanakan Carnaval Fashion show di wilayahKecamatan Pandaan. Acara tersebut diikuti oleh kurang lebih 92 peserta dari SMP dan SMA Sekabupaten Pasuruan. Dengan menempuh rute mulai dari jalan kalitengah, jalan RA Kartini sampai berakhir di jalan Ach.Yani Pandaan. Dengan pertunjukan fashion dengan berjalan disepanjang jalan, menjadikan magnet tersendiri bagi pengguna jalan umum dan masyarakat pandaan sekitarnya.

Dan saya juga salah satu yang melihat dan meramaikan acara tersebut. Dengan membawa salah satu anak saya dan suami, saya berangkat dari rumah sekitar 5 menit sampai di acara itu berlangsung. Segera saya parkir kendaraan dan saya berada disana sekitar jam setengah dua siang. Kebayang tidak panasnya hari itu, apalagi langit dihari itu tidak nampak awan sedikitpun. Meskipun begitu, masyarakat sudah ramai sekali memadati jalanan itu.

Menurut informasi, karnaval tersebut dimulai jam 13.00 WIB, tapi pada kenyataanya, para peserta mulai bergerak di jam 14.45 WIB. Saya nunggu hampir dua jam dijalanan dengan panas dan gerah. Acara tersebut molor mungkin karena harus menunggu Bupati Pasuruan H.M. Irsyad Yusuf yang memberangkatkan acara tersebut.

Banyak kreasi-kreasi unik dari karnaval fashion kali ini, mulai peserta memakai baju seperti para bidadari yang mempunyai sayap maupun para putri dengan hiasan bunga dan mahkota yang sangat unik. Karnaval tersebut jadi ajang foto selfie bagi masyarakat terutama bagi saya pribadi yang sangat menyayangkan jika moment seperti ini tidak diabadikan.

Berikut foto-foto tentang keramaian moment karnaval fashion di Pandaan

Menikmati Pasuruan Carnaval Fashion 2017 Di Pandaan
Naila Dan Marsya

Menikmati Pasuruan Carnaval Fashion 2017 Di Pandaan
Saya tidak mau kalah, ikutan foto juga

Menikmati Pasuruan Carnaval Fashion 2017 Di Pandaan
Yah Naila malah tidak fokus sama camera


Seru kan!
Nantikan kembali kalau ada event-event menarik di kota tercintaku ini, Kota Pandaan.


Pandaan, 25 Oktober 2017
Dewi'Na Irawan

Perihal Diri
Perihal Diri Updated at: 11:53:00
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 

Perihal Diri Copyright © 2016 Minima Template
Designed by BTDesigner · Powered by Blogger