Saturday, 7 October 2017

Jika Diberi Kesempatan Memakai Kantong Ajaibnya Doraemon, Kira-Kira Alat Seperti Apa Yang Kalian Butuhkan

Siapa sih yang tak kenal dengan sosok Doraemon sipemilik kantong ajaib. Serial kartun yang sangat populer di era 90 an. Kantong Ajaib merupakan tempat menyimpan barang-barang dari masa depan. Kantong ajaib ini semacam Hardisk di komputer dengan ruang penyimpanan yang luar biasa luas yang dapat menampung segala hal, bisa untuk menaruh kapal pesiar dalam kantong ataupun air laut yang cukup banyak sekiranya bisa membuat danau dari air tersebut.

Sosok Doraemon merupakan figur favorit saya saat masih remaja. Saya berharap bisa mempunyai teman seperti Doraemon. Selain agar saya tidak kesepian berada di kontrakan, juga dengan adanya Doraemon, segala keinginan saya sedikit banyak bisa terkabul oleh kantong ajaibnya.

Seandainya hal ini bisa jadi nyata, Dan kalian diberi kesempatan untuk memiliki kantong ajaib ini, alat seperti apa yang ingin kalian munculkan dan sangat kalian butuhkan untuk kehidupan sehari-hari.

Alat-Alat Dari Kantong Ajaibnya Doraemon Yang Wajib Dimiliki

Alat-Alat Dari Kantong Ajaibnya Doraemon Yang Wajib Dimiliki

1. Pintu Kemana Saja

Kalau seandainya saya yang diberi kesempatan mempunyai kantong ajaib, hal pertama alat yang saya inginkan dan saya butuhkan adalah “Pintu Kemana Saja”. Saya sadar diri bahwa saya sendiri masih belum bisa mengendarahi sepeda motor sendiri. Dan kemanapun saya pergi selalu butuh suami yang mengantar pergi.

Jadi alangkah enaknya jika punya pintu kemana saja, seperti di film drama korea Goblin, Kim Shin bisa pergi ke Kanada hanya dengan membuka pintu apapun yang diinginkannya. Bukannya akan sangat menyenangkan jika kita bisa bepergian kemanapun hanya dengan bermodalkan Pintu kemana saja. #Ngayal

2. Selimut Waktu

Hal kedua yang saya inginkan adalah Selimut waktu. Alat ini kegunaanya untuk merubah suatu benda di masa sekarang dan dikembalikan ke masa sebelumnya dengan set waktu yang ditentukan.

Misalnya gini, Handphone saya terjatuh dan tidak bisa booting lagi. Dengan selimut waktu, kita set waktu sebelum Handphone mengalami kerusakan dan tadaaa, Handphone sudah kembali normal.

Dan rencanaku kalau punya selimut waktu, disaat pipi dan wajah mulai sedikit ada guratan yang menandakan penuaan. Bolehlah kita set dengan selimut waktu biar wajah kembali muda dan cantik kembali, heheheh #Ngarep_Banget

3. Baling Baling Bambu

Ini lagi alat yang tidak boleh kelewat, Baling-baling bambu merupakan alat yang digunakan untuk terbang. Pemakaiannya cukup praktis, tinggal ditaruh diatas kepala, walaupun baling baling bambu ini memakai tenaga baterai yang bisa habis kapan saja.

Setidaknya dengan alat ini, saya bisa pergi kemana saja dan yang paling penting pergi dengan pemandangan yang tidak baisa. Soalnya sampai detik ini, saya belum pernah sekalipun melihat pemandangan dari atas langit. Maklum belum pernah merasakan naik penerbangan.

4. Taplak Ajaib

Kalau mengadakan piknik diluar rumah dengan keluarga besar, membawa taplak ajaib ini bisa menyelesaikan masalah tentang konsumsi. Karena kegunaan taplak ajaib ini digunakan untuk memunculkan makanan dan minuman yang diinginkan, dan itupun tersaji masih hangat.

Tidak perlu repot-repot lagi untuk masak banyak dan susah payah membawa makanan tersebut dari rumah. cukup bawa taplak ajaib yang bisa diselipin di dalam tas make-up, dan memunculkan makanan yang diinginkan dengan sangat mudah.

6. Senter Ajaib

Dan terakhir adalah Senter ajaib. Alat ini sangat dibutuhkan untuk bepergian ataupun untuk mudik dihari lebaran. Karena dengan senter ajaib, kita bisa mengecilkan barang bawaan, kemudian dibesarkan kembali disaat sudah sampai tujuan.


Nah, seru kan jika ada kantong ajaibnya Doraemon. Kalau kalian? Alat seperti apa yang ingin kalian munculkan dengan kantong ajaib dan untuk alasan apa? Silakan di share di kolom komentar yah


Pandaan 07 Oktober 2017
Dewi’Na Irawan

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 

Perihal Diri Copyright © 2013 Minima Template
Designed by BTDesigner · Powered by Blogger