Monday, 17 July 2017

Liburan Ke Waterpark Taman Dayu Ciputra

Sudah lama sekali saya tidak mengupdate tulisan di blog ini, selain memang banyak urusan dalam kehidupan nyata, juga komputer dirumah lagi dalam keadaan sekarat, minta ganti yang baru. Dan Alhamdulillah, masih belum menemukan gantinya (belum bisa beli yang baru), Alhasil blog ini hiatus lama, hehehe. #Alasan

Oh iya, saya ingin mengucapkan Minal Aidin wal faidzin dan selamat Lebaran Idul Fitri terlebih dahulu kepada para pembaca. Biarpun ini sudah sangat telat sekali, setidaknya artikel ini ditulis masih dalam bulan syawal.
Taman dayu waterpark
Source image by thetamandayu.com

Kali ini, saya ingin bercerita tentang liburan ke Waterpark Taman Dayu Ciputra yang terletak di Jalan Raya Surabaya-Malang KM. 48, Pandaan, Bulukandang, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67156, Indonesia. Begitulah alamat yang saya temukan di google, karena saya sendiri binggung Taman Dayu itu masih ikut wilayah Pandaan atau sudah memasuki Wilayah Prigen, hehehe.

Saya beserta keluarga kecil saya berangkat dari rumah pada siang hari di hari selasa. Sebenarnya saya ingin pergi pas hari senin, ternyata hari senin justru Waterpark tutup. Alasanya, hari senin diberlakukan perawatan dan pembugaran fasilitas disana.
Waterpark Taman dayu
Source image by thetamandayu.com
Kebetulan saya mempunyai voucer tiket masuk dengan diskon 50% untuk orang dewasa. Harga tiket masuk, Normalnya pada hari selasa-kamis 25.000 per orang, sedangkan pada hari jum’at-Minggu harga tiketnya 50.000 per orang.

Karena mendapat diskon dari voucer yang saya miliki, saya dan suami saya hanya cukup membayar 25.000 untuk dua orang. Sedangkan untuk dua anak saya, gratis. Untuk pengunjung yang masih anak-anak, baru dikenai biaya tiket masuk saat tingginya mencapai lebih dari 100 cm.

Tempatnya cukup luas, fasilitasnya juga cukup lengkap. Ada Kolam renang untuk anak-anak, Seluncuran, taman bermain, Musolla, Kamar mandi, Flying Fox, Shooting target, Food terance yang menyediakan berbagai makanan.

Yah karena saya pergi ke waterpark ini untuk kebahagiaan anak-anak saya, jadi kolam renang untuk anak-anak saja yang saya kunjungi, juga playground dekat kolam anak.

Nih keseruan saya dan keluarga kecil saya bermain di waterpark ini.

Naila in Pool Kids Waterpark
bermain di Playground Waterpark
Saya dan Anak Kedua - Playground Waterpark
Naila di tangga menuju gazebo waterpark

Duduk di Peluncuran Flying fox - Waterpark Taman dayu

Water Plunge - Seluncuran air
Seru bukan, walupun saya ingin sekali berseluncur di water silde untuk menguji adrenalin saya. Tapi niat itu saya urungkan karena anak-anak juga masih kecil. Ya udah deh, kapan-kapan lagi saja.

Tiket Waterpark

Senin - Kamis = Rp. 25.000 per orang

Jum’at – Minggu = Rp. 50.000 per orang

Jam buka Waterpark Taman Dayu

Selasa-Minggu jam 09.00 WIB sampai 17.00 WIB



Pandaan, 17 Juli 2017
Dewi'Na Irawan

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 

Perihal Diri Copyright © 2013 Minima Template
Designed by BTDesigner · Powered by Blogger