Tuesday, 7 February 2017

Figur Doraemon Dan Kenangan Era 90'an

Aku ingin begini... Aku ingin begitu... Ingin ini ingin itu banyak sekali...Semua semua semua... Dapat dikabulkan.... Dapat dikabulkan... Dengan kantong ajaibAku ingin terbang bebas... Di angkasa...Hei… baling baling bambu.La… la… la…. Aku sayang sekali… Doraemoooooon...
Tiap kali mendengar sountrack lagu itu, pasti saya langsung sesegera mungkin berada di depan televisi kala itu. Doraemon, adalah film kartun kesukaanku sejak masih anak-anak. Hingga sekarang, saya masih mempunyai boneka sisa-sisa zaman kecil saya dulu, entah itu saya dibelikan kakak saya maupun yang diberi oleh mantan saya, Ups.. jadi Baper kalau mengingat tentang itu, hihihihi

Doraemon
Hingga sekarang, kartun doraemon tetap saja diputar di televisi. Film kartun yang menceritakan robot kucing dari masa depan yang mempunyai misi untuk membantu Nobita agar dapat meraih masa depan yang baik. Doraemon ini juga mempunyai alat ajaib dari masa depan “Kantong ajaib”, Sebuah alat yang bisa mengabulkan segala permintaan. Sebenarnya bukan mengabulkan sih, lebih tepatnya, kantong yang bisa menaruh segala alat dan barang dengan jumlah yang tak terbatas.

Dengan teman-temannya, seperti Soneo, Giant, dan Sizuka, Doraemon dan Nobita berpetualang bersama dengan segala keajaiban dari alat-alat masa depan. Alat yang paling populer dan sering sekali keluar dalam tiap episode yaitu Baling-baling bambu, Pintu kemana saja, Mesin waktu, Senapan Angin, Senter pembesar.

Bagi saya, Doraemon sosok figur kesukaan saya saat masih remaja. Saya berharap bisa mempunyai teman seperti Doraemon. Selain agar saya tidak kesepian berada di kos’an, juga dengan adanya Doraemon, segala keinginan saya sedikit banyak bisa terkabul oleh kantong ajaibnya.

Dulu, Saya suka menganggap orang yang pernah saya suka sebagai sosok Doraemon. Selain tubuhnya yang lumayan gendut, tapi dia selalu hadir disetiap gundahku. Ciyeee...

Mungkin karena itulah, saya suka mengkoleksi pernak-pernik tentang Doraeman saat kuliah dulu. Mulai dari pensil dan hiasan di pulpen, juga Dompet lucu berbentuk kepala Doraemon, Dan yang lainnya seperti Boneka dan Bantal.

Tapi sekarang hanya tinggal satu Boneka ini saja, itupun dirumah kakak saya. Sedangkan dirumah saya sekarang hanya ada Boneka besar bernama “Rama”. Boneka berbentuk Beruang yang saya beli sesudah menikah sebagai ganti Guling saat saya tidur sendiri dikala Suami berangkat kerja malam.

Boneka Doraemon Yang Tersisa
Biarpun dirumah saya sekarang sudah tidak ada pernak-pernik tentang Doraemon, dan anak saya juga tidak begitu suka figur Doraemon. Tapi disetiap acara televisi kartun Doraemon muncul, saya selalu stanby untuk melihat kartun tersebut. Melihat Doraemon, serasa saya kembali bernostalgia dengan kehidupan masa kecil saya dulu. Begitu Indah dan Menyenangkan.

Kalau kalian?, Figur kartun apa yang paling kalian sukai saat masih kecil,maupun hingga saat kini?

Bisa deh di Share komentar ^_^

Perihal Diri
Perihal Diri Updated at: 07:17:00
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 

Perihal Diri Copyright © 2016 Minima Template
Designed by BTDesigner · Powered by Blogger