Tuesday, 31 January 2017

Inilah Cara untuk Menenangkan Istri Yang Menangis Karena Terluka Oleh Ucapan Atau Tingkah laku Suami

Perjalanan membangun sebuah rumah tangga tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan. Hubungan rumah tangga tak selalu indah dirasa, terkadang ada rasa terluka karena ego yang tak lagi sama, ego yang merasa tak lagi diperhatikan dan ego yang merasa ada kekurangan yang membuat hati salah satunya terluka.

Tips menenangkan Istri yang menangis
Wanita itu sangat ingin sekali di manja, Saat ini banyak suami yang tidak sabaran terhadap permintaan istri untuk bermanja-manja. Padahal, meskipun sering dirasa menyebalkan, terkadang perempuan merasa dicintai ketika sifat manjanya dituruti.

Wanita itu cenderung lebih emosional dalam menghadapi masalah dibandingkan pria. Kadang mereka menangis karena masalah kecil. Terkadang juga, wanita menangis karena sikap manjanya justru membuat suaminya marah.

Pria memang kebanyakan tidak paham dengan apa yang diinginkan istrinya, Karena ketidaktahuan itu, banyak pria tidak mengetahui bahwa sikapnya dan ucapannya lah yang membuat istrinya bersedih.

Terkadang suami mencoba untuk menenangkan hati istri, justru kemarahan istri tambah menjadi-jadi. Memang tidak mudah untuk memahami apa yang diinginkan kaum Hawa, Dan sebenarnya para pria tak perlu memahami secara seksama .

Para pria seharusnya menyadari bahwa apa yang di inginkan kita para Wanita tidak begitu muluk-muluk sebenarnya. Yang kita butuhkan hanya kita di mengerti dan di perhatikan. Itu saja!

Kita menangispun sama, terkadang hanya perasaan letih mengerjakan kerjaan rumah saja, tak sengaja air mata menetes begitu saja. Dan lucunya Suami malah kebingungan mencari apa yang salah pada dirinya.

Bagi para pria, Anda harus tahu, Ada banyak cara untuk bisa menenangkan hati wanita/istri yang sedang menangis. Dan cara ini terbukti mampu meluluhkan hati wanita, setidaknya begitulah yang saya rasakan dan saya inginkan sebagai seorang wanita dan seorang Istri.
Baca : 10 Tip Yang Menjadikanmu Menjadi Lebih Menarik Dan Disukai Banyak Orang

Jangan Menjauh, Tapi Mendekatlah Kepada istri

Sering sekali para suami, ketika menghadapi istri yang sedang menangis atau bersedih. Mereka lebih mencoba mengambil jarak terhadap istrinya, tujuannya sih, untuk memberi waktu istri berfikir dan menenangkan hatinya.

Padahal, faktanya justru membuat hati kami para wanita lebih terluka lagi. Dengan jarak dan waktu sendiri seperti itu, membuat kita para istri memikirkan hal buruk dan kesedihan lainnya.

Seharusnya, ketika Anda para suami melihat istri Anda menangis. Cepat-cepatlah menghampirinya. Biarpun kami marah, sebenarnya kami merindukan Anda para suami. Kami butuh diperhatikan dan ditemani saat kami sedang gundah.
Baca juga : Pria seperti ini yang di idam-idamkan para Wanita

Ajaklah Berbicara Dan Cari Tahu Apa Masalahnya

Mendiamkan istri yang sedang menangis bukanlah cara yang baik. Kami bisa menangis semalaman jika kita tidak ditenangkan saat itu juga.

Faktanya, suami justru lebih mendiamkan istrinya saat menangis, Dia menunggu istrinya tenang dulu dan berhenti menangis. Barulah diajak bicara tentang masalah yang terjadi.

Harusnya, Suami lebih cepat mengajak istrinya berbicara, selain agar masalah lebih cepat teratasi, juga memendam rasa sakit hati dan terluka lama-lama itu tidak mengenakkan. Apalagi jika kelamaan menangis, paginya pasti kelopak mata jadi lebam. Dan efek seperti itu tidak bisa disembunyikan. Kan tidak enak juga kalau tetangga jadi bertanya-tanya tentang kelopak mata yang lebam tersebut.

Peluklah dan Belailah Rambutnya Dengan Lembut

Source image by Sepercik Hikmah
Selagi mengajak bicara istri yang sedang menangis, usahakan belailah rambut istri dan peluk dia rapat-rapat. Cara seperti itu benar-benar ampuh untuk menenangkan hati kami para wanita.

Selain menambah rasa nyaman, pelukan dan belaian dirambut semacam itu, seperti memanjakan kami. Kami para wanita, suka sekali di manja-manja seperti anak kecil. Dengan berbicara terbata-bata karena habis menangis, usahakan kalian para suami mendengarkan apapun yang kami katakan.

Ucapkan Kata Maaf Untuk Mendamaikan Hati istri

Kata orang, Wanita itu tak pernah salah. Ya begitulah kami, apapun masalah yang terjadi, walau bagaimanapun kami selalu ingin menjadi yang benar, dan suamilah yang salah. :P

Walaupun dari sudut pandang suami, kamilah yang salah. Tapi, kami para wanita ingin suamilah yang meminta maaf terlebih dahulu, dan merayu kami agar menyelesaikan masalah yang terjadi.

Jadi bagi para laki-laki, usahakan untuk meminta maaf terlebih dahulu dengan merayu kami. Kami para wanita itu sangat gengsi untuk meminta maaf, walaupun kami sadar, apapun yang kita inginkan itu hanya sebatas ke-egoisan kami saja. Entar, kami juga akan meminta maaf di waktu yang tepat.

***** 

Begitulah tips untuk menenangkan hati istri yang sedang menangis menurut saya. Begitu sederhana bukan?

Kalau menurut Anda, apa lagi yang dilakukan agar wanita yang menangis bisa menjadi tenang? Jika Anda mempunyai pengalaman dalam menenangkan hati seorang wanita yang menangis, Bisa banget di share di mari, dengan mengisi komentar dibawah. Terima kasih ^_^

Pandaan 31 Januari 2017 
Dewi'Na Irawan

Perihal Diri
Perihal Diri Updated at: 23:56:00
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 

Perihal Diri Copyright © 2016 Minima Template
Designed by BTDesigner · Powered by Blogger