Wednesday, 21 December 2016

Tempat Wisata Di Malang Yang Menarik Dikunjungi Saat Liburan Panjang Tahun Baru 2017

Bentar lagi tahun baru, artinya libur panjang hari natal dan tahun baru yang kita nanti akhirnya datang. Libur panjang hari natal dan tahun baru seperti ini sangat perlu kita nikmati dengan liburan bersama keluarga.

Sudah tahu belum mau liburan kemana untuk mengisi hari liburan ini?

Saya punya rekomendasi yang pas jika Anda sekalian ingin berlibur ke daerah Malang Jawa Timur. Berikut listnya

Selecta

Taman Bunga Selekta
Taman reakreasi Selecta merupakan area seluas sekitar 18 hektar yang menjadi taman reakreasi yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga. Terdapat taman bunga dengan berbagai variant dan warna yang menghiasi taman di selecta.

Tak lepas juga wahana menarik seperti bersepeda di rel yang terletak di atas taman yang indah, juga ada Flying fox dengan ketinggian yang lumayan, berkeliling mengendarahi kuda.

Terdapat aquarium besar dan pemandian dengan air yang begitu jernih. Jadi Selecta merepakan destinasi yang menyenangkan untuk bisa menikmati liburan bersama keluarga anda

Harga tiket masuknya tahun 2016 sekitar Rp. 30.000,/Orang

Air Terjun Coban Rondo

Air Terjun Coban Rondo
Wisata air terjun Coban Rondo yang terletak di desa Pandansari Pujon Malang Jawa timur ini merupakan destinasi wisata yang menarik dikalangan wisatawan. Air terjun setinggi 84 meter dengan hembusan air pegunungan yang jernih menjadi tdaya tarik yang luar biasa bagi para wisatawan.

Tidak hanya air terjun saja disini, terdapat fasilitas outbont dan area camping yang luas, juga terdapat trekking ke cuban tengah bagi yang suka berpetualang. Juga ada area labirin yang menyenangkan disana.

Harga tiket tahun 2016 Rp. 16.000

Petik Apel di Agro Wisata Kusuma

Pemandian di Agro Wisata Kusuma
Harga tiket masuk plus petik buah Apel/Jeruk/Strawberry Rp. 45.000 -50.000

Agro Wisata kusuma yang berlokasi di Jl. Abdul gani Batu-Malang ini menyajikan wisata petik buah secara langsung sekaligus terdapat wisata menarik seperti Flying fox, Airsoft Gun atau mencoba ATV mini off-road track dan juga terdapat arena pemandiannya yang cukup luas.

Disini anda juga berwisata kuliner karena sudah tersedia restoran-restoran dengan tema unik dan menantang untuk dicoba yaitu Apple House serta Strawberry House yang menyajikan banyak sekali menu dengan bahan dasar apel serta strawberry. Tersedia juga oleh-oleh khas Malang dari kebun sendiri dan sudah diolah secara modern, seperti jus Apel, dodol apel, serta masih banyak lagi pilihan lainnya dengan citarasa yang paten, karena Kusuma Agrowisata merupakan salah satu pioneer untuk pembuatan oleh-oleh khas malang berbahan apel ini

Pemandian Air Panas Cangar

Pintu masuk Pemandian air panas Cangar
Wisata pemandian air panas Cangar terletak di kaki gunung Welirang tepatnya di Desa Tulungrejo Bomiaji Batu Malang. Terdapat 3 kolam pemandian di tempat ini, yaitu pemandian umum untuk berenang dengan satu kolam yang terbagi menjadi dua dengan kedalaman yang berbeda. Kolam kedua khusus untuk bermain anak-anak.

Dan yang terakhir terdapat 3 kolam untuk berendam air hangat. Satu kolam khusus untuk kolam wanita dengan ada tembok pembatas dan yang lainnya terdapat di luar tembok itu.

Selain pemandian air panas, disini juga terdapat permainan flying fox dan ATV, juga terdapat GOA Jepang yang terletak di atas pemandian

Harga tiket masuk dan parkir kendaraan Rp. 13.000 - Rp. 15.000 -per orang

Jawa Timur Park 1

Jatim Park 1 Malang
Jatim Park 1 merupakan wahana reakreasi keluarga yang wajib di kunjungi para wisatawan saat berkunjung ke Malang. Wisata yang berlokasi di Jl. Kartika 2 kota Batu Malang merupakan destinasi yang ramai dikunjungi wisatawan saat liburan seperti ini.

Dengan berbagai wahana yang terdapat disini memungkinkan ini adalah wisata yang paling menyenangkan untuk menikmati liburan akhir tahun, banyak wahana yang menarik seperti Colombus, Gokart, Dragon coster, Bioskop 3D, Rumah kaca, Flying Tornado dan sebagainya.

Di pintu keluar juga terdapat fasilitas belanja oleh-oleh khas malang, jadi jika berwisata di sini, Usahakan menyiapkan uang cash yang cukup, karena di jatim park ini tidak terdapat mesin ATM.

Harga tiket masuk Jatimpark 1 tahun 2016 berkisar
  • Senin - Kamis Rp. 70.000
  • Jum'at - Minggu Rp. 100.000

Jawa Timur Park 2 ( Batu Secret Zoo + Museum Satwa )

Wahana edukatif Secret Zoo
Wisata Jatim Park 2 lebih menunjukan tempat belajar dibandingkan dengan tempat bermain. Pada dasarnya tempat ini mengusung konsep belajar ilmu alam, biologi dan pembelajaran satwa yang disajikan dengan latar belakang sesuai habitatnya.

Wisata jatim park 2 berlokasi di Jl. Oro-oro ombo no. 9 Batu-Malang. Di Museum satwa kita bisa melihat berbagai macam bentuk binatang yang telah di awetkan, termasuk replika rangka tulang dinosaurus yang besar seperti yang kita lihat di film Jurassic Park.

Juga terdapat koleksi satwa seperti kebun binatang, selain itu juga terdapat permainan yang edukatif dan wahana permainan di area secret zoo. Anda juga bisa mengunjungi area Fantasi Land yang diperuntukkan untuk anak-anak juga ada area Reptil Garden yang memiliki sekitar 5000 jenis serangga dari berbagai negara.

Harga tiket masuk Jatimpark 2 tahun 2016 berkisar
  • Senin - Kamis Rp. 85.000
  • Jum'at - Minggu Rp. 120.000

Batu Night Spectacular

Wahana Kursi terbang BNS
Letak Batu Night Spectacular berdekatan dengan Jatim Park 2, terletak di Jl Hayam Wuruk No.1 Desa Oro-oro ombo. Wisata yang buka di waktu sore hari dengan menyajikan panorama indah kota Batu saat sore hari.

Batu Night Spectacular merupakan sebuah alternatif tujuan untuk melepaskan penat dari beban rutinitas kerja atau kegiatan lain yang telah dilakukan pada siang hari. Rasanya sangat tidak berlebihan jika saya menyebut BNS sebagai satu-satunya tempat rekreasi keluarga yang dapat dinikmati pada malam hari

Terdapat wahana menarik seperti Kursi terbang, Gokart, Air soft Gun, Rumah kaca dan Lampion garden. Tempat yang romantis jika Anda ingin berlibur berdua dengan pasangan anda.

Harga tiket masuk tahun 2016
  • Senin - Kamis Rp. 30.000
  • Jum'at - Minggu Rp. 40.000
  • Tiket terusan Rp. 100.000
*** 
Keren bukan wisata di Malang, itu hanya sebagian wisata populer yang ada di Malang. masih banyak lagi seperti Pantai-pantai yang membentang di Kawasan malang, juga Alun-alun kota yang cukup menarik untuk dikunjungi.
Kapan-kapan lagi akan saya riview tempat wisata yang menarik di sekitaran Malang. jadi untuk saat sekian dari Saya, Terima Kasih ^_^

Pdn. 21 Desember 2016
Dewi Na Irawan

Perihal Diri
Perihal Diri Updated at: 01:37:00
Share this article :

1 komentar:

 

Perihal Diri Copyright © 2016 Minima Template
Designed by BTDesigner · Powered by Blogger