Thursday, 27 October 2016

7 Macam Hal Jorok Yang Biasa Dilakukan Cowok Yang Jarang Diketahui Wanita

Tidak semua pria tampan itu keren, karena yang terlihat dari mata kita (terutama cewek) adalah skenario yang dibuat oleh pria untuk menarik perhatian si wanita.

Wajar saja sih, pria melakukan hal terbaik di depan wanita yang disukainya, kan memang itulah modal untuk mendapatkan perhatian si wanita. Tapi tahukah engkau wahai para wanita, banyak hal yang tak terduga yang sering dilakukan para lelaki ini dibelakang kita.

Hal tak terduga itu menjadikan kita kaum hawa menjadi ilfeel saat melihat kelakuan sipria ini.
Source image by stocksnap.io 

Aku menulis artikel ini, bukan tanpa ada riset dan fakta yang jelas. Karena aku sudah menikah, se-enggaknya sedikit paham bagaimana kebiasaan seorang laki-laki itu pada umumnya. Berikut 7 hal jorok yang biasa dilakukan oleh seorang laki-laki yang ajrang di ketahui oleh para wanita

1. Kebiasaan Jorok Pria itu Mengupil saat Waktu Senggang 

Suamiku sih jarang melakukan hal ini, bukan hanya cowok saja, cewek juga pernah mengupil. *buka aib sendiri :'). Suamiku pernah cerita, dia mempunyai teman yang hobinya mengupil bahkan saat makanpun masih sempat-sempatnya mengupil.

Ada lagi yang lebih parah, salah satu temannya suami, ada yang memanjangkan kuku jempol dan jari manis di tanggan sebelah kiri. Ternyata tujuan dari memanjangkan kuku tersebut adalah untuk bisa mengupil dengan kuku panjangnya, setelah upilnya terangkat dan masih menancap di ujung kuku, nah disitulah keisengan terjadi.

Upil yang masih menancap di ujung kuku jempol, dia sentilkan dengan mengunakan kuku di jari manis. Kalau hanya disentil supaya upilnya dibuang sih, gak masalah. Nah ini, upil yang disentilkan itu, diarahkan ke orang bahkan kedinding-dinding. Kurang kerjaan banget kan?

2. Kentut Sembarangan Menjadi Tradisi Buruk Lelaki

Aku baru tau kalau kelakuan temannya suami itu suka kentut berjamaah, kalau udah ngumpul dan dibarengi ngopi diluar rumah. kentut itu udah tidak ada rem-nya, yang penting lega dan terserah di kondisi tempat seperti apapun tak masalah.

Yang bikin kaget banget, saat kentut itu dihadapkan ke muka, kurang ajar banget memang. Tapi namanya juga teman akrab, jadi malah balas-balasan kentut.
Baca juga  Jika Kamu Perokok, Cobalah Menjadi Perokok Yang Bijak Dan Elegan

3. Memegangi "Anu-nya" Saat Bangun Tidur Untuk Menghangatkan Diri

Pagi hari memang udaranya dingin, apalagi kalau daerah pegunungan. Kalau cewek sih paling lanjut tidur lagi dengan selimut tebal kesayangan.

Berbeda dengan cowok, ada cara unik untuk sekedar menghangatkan diri dari hawa dingin pagi hari. Yaitu dengan memasukkan kedua tangan kedalam "anu-nya". Kata suami, kebiasaan seperti itu kebanyakan dilakukan oleh seorang pria. Disamping untuk kehangatan mungkin juga untuk menenangkan si "Anu-nya" tersebut. Wkwkwkwk :P

4. Kebiasaan Pipis Tidak Cebok Saat Darurat

Pernah gak lihat cewek pipis di pinggir jalan? Pasti gak pernah kan, kebanyakan para ojek atau om-om yang suka pipis di pinggir jalanan deket pohon-pohon.

Kemarin saat lihat pertandingan sepak bola kampung, sempet kaget lihat pemain bola jongkok di pinggiran lapangan. Sempet aku berpikir, itu pemain lagi jampi-jampi kali yak biar pertandingannya menang.

Eh ternyata, Dia pipis pemirsyaa... Pasti tidak cebok, kan gak ada air di pinggiran lapangan, juga terlihat ada bekas basah dicelananya. Aih... udah besar ngompol dicelana :P

5. Meludah Sembarangan

Source image by stocksnap.io 
Minggu kemarin saat pulang dari Malang naik bis, aku terpaksa naik ojek untuk sampai rumah gegara suami kebetulan pas belum pulang kerja. Tukang ojeknya agak tua, aku sih tidak mempermasalahkan tentang cara mengemudinya, cuma aku paling sebal ketika dia meludah sembarangan, apalagi aku dibelakangnya juga sedikit terciprat liurrnya. Kenapa tidak nunggu berhenti dulu baru meludah, kenapa pas dijalan yang bisa saja liur tersebut terkena orang lain.

Memang tak semua pria seperti ini, tapi ada juga yang sudah menjadi kebiasaan. Mungkin produksi air liurnya sangat extreem, jadi tiap beberapa menit, selalu meludahkan air liurnya.

6. Melihat Cewek Lain Dengan Nafsu

Jika anda baru bersuami, jangan terlalu cemburu saat mata pasangan anda melirik kepada wanita lain. Memang udah kodrat kali yak, mata lelaki itu hobby lihat tubuh wanita.

Tapi, se-enggaknya kita sebagai istri yang baik, mengingatkan bahwa hal tersebut itu salah, mending lihat bodi kita sebagai istrinya sendiri. Biar udah tambah bulat, tapi itu yang dihalalkan.

7. Korek-korek Telinga Dengan Jari Kelingking dan Menciumnya

Entah, apa asiknya melakukan hal tersebut. Padahal sudah tau kotoran telinga baunya juga tak sedap dihidung, tapi kenyataannya, banyak pria sering melakukan hal tersebut.

Tidak ada cotton bat, jari kelingkingpun jadi. Yang penting bisa menghilangkan rasa gatal di telinga. Setelah itu baru dicium apakah itu benar bau kotoran telinga atau emas yang tersimpan ditelinga, wkwkwkw :P
Baca juga  7 Tip Menjaga Kesegaran Kamar Tidur Tetap Terjaga Dan Tidak Berbau

***

Jadi, jangan terlalu kaget ketika anda baru bersuami dan mendapati kebiasaan buruk suami seperti itu. Jangan langsung kecewa, tugas kita hanya menyarankan hal baik biar dia berubah ke arah yang baik.

Kebiasaan itu selayak sudah mendarah daging, tapi bukan mustahil untuk merubahnya. Cukup dengan sabar dan selalu mengingatkan adalah cara terbaik untuk merubah kebiasaan tersebut secara pelan-pelan.


Semoga bermanfaat

Dewi'Na Irawan, 27.10.2016

Peridiri
Perihal Diri Updated at: 22:13:00
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 

Perihal Diri Copyright © 2013 Minima Template
Designed by BTDesigner · Powered by Blogger